30 March 2007

Modifikasi Text Photoshop

Berikut adalah beberapa cara untuk memodifikasi text yang telah dibuat di photoshop7. Tentunya masih ingatkan dengan pengenalan lembar kerja awalnya. Buat file baru dengan ukuran 13 X 13 atau ukuran berapa aja.

Kemudian buat text apa saja, lalu blok text tersebut dan atur ukuran dan jenis text sesuai dengan selera anda, pilih warna dibagian Swaches. Kemudian lihat dibagian atas kanan ada fasilitas Create Warped Text dan pilih fasilitas tersebut. Lalu pilih model yang diinginkan, lalu OK. Hasilnya kira-kira sebagai berikut.

Text diatas masih dapat diberi variasi dengan memilih Style pada bagian kanan, caranya blok lebih dulu text tersebut dengan fasilitas Text (untuk buat tulisan).Kemudian pilih model seperti gambar dibawah ini.
Bisa juga anda pilih seperti yang ditunjuk oleh anak panah diatas kemudian pilih jenis stylenya, Hasilnya kira-kira seperti dibawah ini :


"Selamat mencoba and jangan pernah putus asa"

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter