Home » » Apa sih 3 stanza

Apa sih 3 stanza

Written By Parmin Prim on 20 Agustus 2007 | 12.45

Ngomong soal 3 stanza, langsung terfokus ke lagu Indonesia Raya, saya selaku warga negara juga ingin berkomentar, ya paling tidak ikutan ngomonglah begitu. Aku sudah lihat dan dengar lagu tersebut, memang lagu ini agak lebih panjang dari yang sudah kita pakai. Dan masih menggunakan ejaan lama, terus dalam video itu terlihat para pejuang yang lagi berperang dan berbaris mengangkat senjata. Pokoknya seru.

Kalau menurut saya, gak usah diributin lagi mengenai penemuan Lagu tersebut yang katanya ditemukan oleh Roy Suryo, yang disebut-sebut sebagai Pakar Telematika Indonesia. Kita pakai aja yang sudah ada dan gak usah ganti-ganti, karena dari dulu yang kita tahu adalah yang 1 stanza, lagian kalau ada yang baru berarti kita harus ngapal lagi.

Memang, kalau kita buka sejarah banyak yang belum kita tahu, dan begitu kita tahu berarti akan menambah pengetahuan kita tentang sejarah terutama sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Yang perlu kita lakukan adalah mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal yang berguna bagi bangsa dan negara menurut bidangnya masing-masing. "MERDEKA"
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger