04 September 2007

Mengatur komentar blogger

Pada waktu lihat-lihat blog tetangga blogger, mungkin anda ingin memberikan komentar untuk artikel tertentu, tapi pada waktu di klik maka akan muncul tampilan window baru dan harus nunggu beberapa saat untuk melihat tampilannya. Kadang-kadang membuat kita bosan untuk menunggunya, apalagi kalau prosesnya lambat. Nah, supaya pengunjung tidak terlalu lama menunggu, anda bisa membuatnya tetap dalam satu tampilan window. Berikut beberapa pilihan untuk mengatur komentar blog kita. Setelah login di blogger, pilih Pengaturan, kemudian Komentar, dan lihat dibagian bawah ada tulisan :



  1. Tampilkan komentar dalam sebuah window popup? Jika pilih ya, maka tampil sebagai window baru, jika Tidak, maka tetap berada pada halaman tersebut.
  2. Pesan Formulir Komentar. anda bisa memberikan informasi lain contohnya seperti ini :
  3. Tampilkan verifikasi kata untuk komentar? Jika jawab ya maka saat ingin memberikan komentar harus mengisi verifikasi, contohnya sebagai berikut:
Jika tidak ingin mengaktifkannya maka pilih Tidak.
 

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter