Home » » Tentang blog adsense

Tentang blog adsense

Written By Parmin Prim on 24 September 2007 | 14.43

O ya sebelumnya saya sudah membahas mengenai apa itu adsense secara global. Bagi yang belum kenal sebaiknya baca ini dulu baru membahas berikut ini. Masalahnya ini sudah merupakan lanjutan dari sebelumnya.

Nah ada beberapa hal tentang adsense yaitu :

  1. Sebelum membuat blog, sebaiknya mengambil suatu niche / topik tertentu misalnya anda buat blog tentang lowongan kerja, informasi travel, informasi software, info berita terhangat dan sebaginya. Tujuannya adalah supaya anda terfokus pada topik tertentu sehingga pengunjung yang datang akan balik lagi ke blog kita.
  2. Untuk pertama kali sebaiknya menggunakan bahasa inggris, karena untuk mendaftar adsense, google belum menerima bahasa indonesia, tapi setelah diterima nanti anda boleh posting dalam bahasa Indonesia.
  3. Setelah anda diapprove / disetujui maka rajin-rajinlah meng update blog anda, supaya pengunjung tertarik dengan blog anda dan akan kembali lagi serta akan menaikkan ranking di situs google sehingga akan terindex dengan mesin pencari tersebut.
  4. Setelah jumlah adsense mencapai $ 100 maka akan dikirim melalui cek, jadi waktu mendaftar pastikan anda mengisi alamat dengan benar, kemudian cek dapat dicairkan melalui bank-bank di daerah anda dan akan dikenakan charge / biaya tambahan.
  5. Jangan melakukan klik sendiri terhadap iklan di blog kita, karena ini melanggar Peraturan Adsense. Google mempunyai kemampuan yang canggih untuk mendeteksinya. Sudah banyak blog yang di banned / di hapus karena hal ini, dan dollar yang sudah terkumpul akan hangus semuanya.
  6. Semua keberhasilan membutuhkan usaha yang keras dan maksimal, jadi jangan dikira dalam waktu singkat anda akan langsung menikmati hasilnya. Teruslah membuat suatu posting dan jangan berputus asa. Anggap aja ini merupakan tantangan dan berkreasi untuk berbagi ilmu terhadap sesama.
Demikian dulu penjelasan dari saya dan nantikan, tips dan trik tentang google adsense berikutnya. Bila ada pertanyaan isi comments dibawah.
Share this article :

1 komentar:

  1. bos gimana kalo udah keburu bikin blog dalam bahasa indonesia dulu, terus bikin blog berbahasa inggris hanya untuk dapetin adsense aja, bisa gak adsense kita yg kita daftarin pake blog bahasa inggris kita pasang di blog kita yang bahasa indonesia, thanks alot..

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger