Home » » Email yang aneh

Email yang aneh

Written By Parmin Prim on 20 November 2008 | 20.31

Beberapa waktu yang lalu aku membuka email yang memang udah lama tidak aku utak-atik. Sekilas memang tidak ada yang aneh. Namun setelah beberapa minggu aku mulai aktif membuka emailku, rasanya ada yang ganjil. Yaitu ada email yang letaknya tidak pernah dibawah, padahal biasanya kalau email masuk, kemudian ada email berikutnya maka email yang paling atas akan kebawah.


Setelah lama aku berpikir dan aku cek kembali ternyata email tersebut punya tanggal kirim yang rasanya tidak mungkin, yaitu tahun 2038. coba anda lihat sendiri. Sehingga pikiran ku pun tersadar bahwa yang menyebabkan email tersebut selalu diatas karena tahun itu, yaitu 2038. Tapi rasanya nggak masuk akal, masak email di kirim tahun 2038 padahal sekarang masih tahun 2007. Apa mungkin manusia masa depan yang datang ke masa kini. Persis seperti film "TIME MECHINE". Ah masak iya.....!!!!
Share this article :

4 komentar:

  1. budak bengkalis21 November 2007 20.11

    mungkin email itu sengaja disetel tanggal pengirimannya, dengan maksud supaya email tersebut tetap berada pada urutan teratas, dan tentu saja menarik perhatian kita untuk membuka nya, biasanya email seperti ini bertujuan tidak baik, waspadalah.

    BalasHapus
  2. wah, berartiyg buat email tu, hebat pemprograman..,

    sampai bisa mengecoh yahoo. gimana cara settingnya ya.., :)

    BalasHapus
  3. Aku pernah denger, emang bisa diubah gitu. Tapi gak tahu caranya tuh....

    BalasHapus
  4. Iya saya juga dapet email yang sama, tapi tahunnya 2027, gimana yah buatnya? biar bisa diatas terus...

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger