Home » » Tambah Gadget=Gambar

Tambah Gadget=Gambar

Written By Parmin Prim on 30 Maret 2009 | 11.06

Ya...blog memang unik. Karena kita membuat berbagai macam tampilan sehingga blog yang kita buat tambah ramai dan terkesan full. Eh..pul atau full nih. Pokoknya kalau dipandang jadi ramai gitulah. Karena kalau blog kita cuma sedikit tulisannya atau sesuatu yang ditampilkan tidakbanyak, maka kelihatannya kurang berisi. Apalagi kalau postinganya cuma sedikit, wah kurang menarik dong.


Karena itu jangan lupa tambahin sedikit gambar supaya makin hidup blog kita. Eh.. hidup sih. Ya, fasilitas gambar di blogger memungkinkan kita untuk mengunduh gambar dan ditempatkan di halaman blog kita.

Ingin buat gambar ? Ya, silahkan menuju ke fasilitas Tambah Gadget, yang mana anda terlebih dahulu masuk ke Dashbord dan pilih bagian Tata Letak, sehingga akan diperlihatkan skema dari tampilan blog anda. Kemudian pilih tambah Gadget. Sehingga akan ditampilkan beberapa peralatan tersebut. Khusus untuk yang ini, silahkan pilih bagian Text.
Gambar yang anda tampilkan di blog bisa juga tidak melalui unduhan, tapi melalui link dari blog lain atau situs lain melaui fasilitas yang disediakan. Cara tinggal klik Dari Web dan tulis alamat Web atau blog lain.
Berikut contoh blog ini yang ditambahkan fasilitas gambar.
Share this article :

2 komentar:

  1. Hallo mas Prim, kalo ngambil gambar dari blog lain, kemudian gambar tersebut dihapus oleh si empunya blog, gambar di blog kita ikut hilang nggak?
    Makasih.

    BalasHapus
  2. Buat Ratno.. kalau dengan cara me-link.. ya tentunya hilang juga gambarnya, jadi sebiknya gambar kita upload sendiri di blog kita.. thanks

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger