Home » » Rani Juliani jadi selebriti

Rani Juliani jadi selebriti

Written By Parmin Prim on 07 Mei 2009 | 07.59

Siapa yang tidak mengenal dia. Minimal mendengar nama Rani, orang langsung tertuju pada rani yang sekarang ini lagi santer dibicarakan, yaitu Rani juliani. Ada juga rani rani yang lain misalnya rani andini, rani suryani, atau rani-rani yang lain. Tapi berita hangta saat ini yang sedang berkembang ya, Rani yang itu. Yang mana ya, ya itu yang tersangkut masalah dengan Antasari Ashar sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin.

Rani menjadi mahasiswa di sebuah perguruan tinggi yang bernama STMIK Raharja di Tangerang. dia juga kuliah sambil bekerja menjadi caddy di sebuah klub golf. Dari situlah awal perkenalannya dengan Pak Nasrudin yang menjadi korban pembunuhan dan Pak Antasari Ashar yang menjadi tersanka. Dan selanjutnya entah bagaimana ceritanya berujung maut. Dan sampai sekarng motif pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. Apakah bermotif cinta segitiga diantara mereka atau atau motif lain, sampa sekarang belum jelas.

Nah, kita tidak membahas masalah motif pembunuhan tersebut. Tapi kami akan memfokuskan pada sosok Rani Juliani yang saat ini tengah menjadi topik perbincangan baik di dunia maya maupun dunia nyata. Menyambangi blog rani ini, memang spsertinya banyak orang yang pingin tahu siapa sebenarnya rani ini. Hal ini terlihat dari begitu banyaknya peungunjung yang memberi komentar, bahkan sampai postingan ini dibuat pengunjung yang sudah memberi komentar pada blog rani ini berjumlah 1556. Komentar dari pengunjung ada yang simpati, ada yang mencaci, bahkan blog rani juga dipakai untuk beriklan. Wah, kayaknya aji mumpung ya, blog yang lagi tinggi trafiknya ini. Padahal disitu cuma ada 2 postingan. Padahal postingan itu adalah postingan rani yang udah lama dan tidak di update, tercatat postingan tersebut pada selasa, 25 Oktober 2008.

Terus, kenapa saya juga mengangkat masalah ini. Wah, jangan bilang ya kalau aku juga mau cari aji mumpung. Aku kan cuma mau menilai blognya si rani. tapi kalau trafiknya jadi naik ya,, syukur..syukur.. ! Pokoknya semenjak ada kasus si rani, dia mah jadi selebriti dunia maya.
Share this article :

4 komentar:

  1. selebritis dadakan.....tepatnya mendadak seleb,,xixixiix

    BalasHapus
  2. CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. antasari bagian dari org yg dijadikan kambing htm kan oleh petinggi

    BalasHapus
  4. betul sob..negri ini makin banyak kambing hitam..akhirnya kambing putih bisa nyantai-nyantai...!

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger