Home » » Aku belum berhasil mencairkan Cek Adsense

Aku belum berhasil mencairkan Cek Adsense

Written By Parmin Prim on 26 Juni 2009 | 13.08

Hari ini ini aku kembali bergerilya, untuk mencairkan cek dari google. Hari ini tepat 1 minggu dapat kiriman dari google adsense. Yang mana cek pertama saya terima hari jum'at yang lalu dan sekarang sudah hari jum'at. Karena kesibukan, maka hari hari selasa kemarin baru aku coba cairkan cek itu.Oh,ya aku berdomisili di Pekanbaru, kota bertuah, Propinsi Riau. Yang mana aku bingung juga bank mana yang mau aku datangi, masalahnya dari google direkomendasikan ke Citibank, tapi Citibank di kota Pekanbaru gak ada, jadi bingung juga nih.

Akhirnya saya meluncur ke Jl. Sudirman yang merupakan jalan utama Kota Pekanbaru, aku coba pertama ke Lippo Bank, dari Pihak Lippo tidak bisa dengan alasan saya tidak punya rekening, dan dia menyarankan ke Bank yang punya rekening. Sehingga saya ke Syariah Mandiri. Dari Pihak Syariah juga tidak bisa karena katanya dia belum pernah menerima cek yang kayak gini, malah dia nyaranin ke BAnk ComonWealth yang merupakan Bank Asing. Lalu saya meluncur ke Bank Common Wealth di Sudirman atas. Samapai disana, oleh petugas Csnya, bilang tidak bisa dengan alasan, cuma "Tidak bisa", dari atasannya pokoknya bilang "Tidak bisa". Wahud ..pusing jadinya. Lalu aku pindah ke Bank Century, dari Pihak Bank Century, katanya bisa dicairkan asal punya rekening di Bank tersebut selama 3 bulan, dengan biaya $25, dan aku pikir-pikir dulu. Masalahnya katanya Bank Century itu bank yang tidak bagus, bermasalah, nanti saya buka rekening disana, malah hilang uang nya, pokoknya jadi ragu.

Nah, hari ini, aku coba lagi ke Muamalah, tapi dia juga bilang tidak bisa, dengan alasan nanti biayanya besar, waktunya lama, malahj dia nyaranin ke BNI. Saya mencoba ke Bank Mandiri Cabang dulu, dari pihak mandiri cabang diarahkan ke Madniri Pusat. Tapi sebelum kesana, sekalian mampir ke BCA dulu karena tidak jauh tempatnya. Setelah sampai di BCA, katanya bisa dicairkan tapi harus ada rekening dulu dan ceknya dikembalikan ke googlenya terlebih dahulu, terus pihak google diminta untuk mentransfer uangnyake rekening saya yang di BCA nantinya. Dan untuk membuka rekening di BCA harus rekening Giro yaitu sebesar Rp. 1.000.000,-. Saya bilang ke Csnya, ya.. saya pikir-pikir dulu. Kemudian saya coba ke Mandiri Bawah (pusat). Sekitar jam jam 11:45 menit saya ambil antrian dengna nomor 45, sedangkan yang lagi jalan sekarang nomor 37. Saya pikir-pikir kalau nunggu antrian nanti lewat sholat jum'at saya, sehingga saya putuskan untuk kembali aja dulu ke kantor.

Wah,... ternyata mencari duit itu sulit, sampai seminggu ini aku belum berhasil mencairkan cek google adsene. Besok hari senin mau coba lagi yang lain. "Harus semangat".
Share this article :

3 komentar:

  1. Coba terus pak dan tetap semangat, citybank sebentar lagi hadir di Pekanbaru pak di jalan sudirman, sebelum RRI yg ada bangunan merah itu pak..

    BalasHapus
  2. wah mas,saya malah ndaftar ke adsens ditolak melulu.
    Ada komen gak..?

    BalasHapus
  3. Kalau sekarang memang agak susah mendaftar adsense. Aku udah sejak tahun 2007 sudah mendaftar. Tapi pasti ada jalan.. jangan lupa untuk pertama mendaftar postingan kita harus bahasa inggris dulu dan minimal ada 3 postingan, kalau lebih malah lebih bagus...!!!

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger