Home » » Kontes SEO Bertuah 2009

Kontes SEO Bertuah 2009

Written By Parmin Prim on 27 Juni 2009 | 13.17

Iseng-iseng jalan-jalan ke blognya bloggerbertuah yang diposting 14 Juni 2009 ada informasi baru tentang pengumuman tentang Kontes SEO Bertuah 2009 yang mengambil tema RUSLI ZAINAL SANG VISIONER. Ini merupakan hal positif bagi para blogger untuk berkompetisi menjadi yang terbaik, walaupun kalah menang bukan menjadi sesuatu yang harus disandang oleh para pesertanya. Karena bagi para blogger kepuasan yang paling utama adalah bilamana tulisan yang kita buat bisa bermanfaat bagi orang lain. Jadi, mari kita dukung sama-sama kontes ini dengan semangat dengan menampilkan postingan-postingan yang bermanfaat tentunya.


Sejenak mengenai SEO. Didunia blogger SEO merupakan hal yang tidak asing lagi, yaitu suatu metode atau cara atau boleh juga dikatakan sebuah trik untuk menaikkan rating sebuah blog atau situs. Terlepas dari apa atau bagaiman seorang blogger menggunakan trik SEO tersebut yang jelas merupakan kebanggan tersendiri bila blognya nangkring di urutan pertama pada mesin pencari. Kenapa demikian? Ya... sudah jelas. Seorang pengunjung biasanya akan langsung tertarik pada halaman awal sebuah situs pencarian.


Menurut informasi, untuk bisa diindex oleh google biasanya memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu, atau bisa juga lebih cepat. tergantung dari jumlah artikel atau text yang ada, semakin banyak artikel di dunia maya, maka semakin sulit untuk bertengger di atas, karena artikel tersebut tentu harus bersaing satu sama lain untuk memperebutkan artikel yang paling populer, karena google harus mengindex ratusan bahkan jutaan blog/situs di databasenya diseluruh dunia.

Kembali ke masalah SEO kota bertuah yang mengambil judul RUSLI ZAINAL SANG VISIONER merupakan langkah yang tepat bagi para blogger untuk memberikan informasi kepada dunia maya bahwa di Riau ini ada seorang putra Riau yang mampu untuk mengangkat budaya Riau ke tingkat nasional maupun Internasional. Hal ini akan memberikan apreasiasi yang bagus untuk perkembangan kehidupan masyarakat Riau untuk masa depan menyongsong Riau 2020.
Share this article :

1 komentar:

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger