Tutorial Komputer, Website, Blogger dan Surat

17 October 2009

Yang paling banyak di google


Teknologi google memang gak ada matinya. Selalu berinovasi dan berkreasi setiap waktu. Dan ini yang akan membuat google tetap menjadi pemain terbesar khususnya di ranah situs pencarian yang merupakan penyumbang terbesar dari bisnis jagat maya. Walaupun pesaing bermunculan di sana sini google harus tetap menjaga kekuatan dan keunggulan produk-produknya.
Di situs pencari google.com yang sering kita pakai, sekarang ini jika kita mengetikkan data yang akan kita cari, maka akan keluar jenis teks yang sering dicari oleh user pemakai internet.

Hal ini memungkinkan kita mengetahui bahwa data yang kita cari tersebut populer atau tidak. Misalkan kita mengetikkan kata "Down atau Download", sebelum kita klik "Telusuri dengan Google", maka tampil beberapa teks yang berhubungan dengan kata "download", misalnya "Download lagu, download mp3, download game dan sebagainya. Dan disebelah kanan dari teks tersebut muncul rating sebeberapa banyak teks tersebut di cari oleh pengunjung.



Dengan informasi tersebut kita bisa menguji atau mengetahui seberapa populerkah situs/web kita sendiri. Atau bahkan seberapa populer nama kita di ranah internet. Bisa juga mengetahui tingkat populer daerah, makanan khas, bisnis yang kita geluti atau mencari peluang usaha yang belum banyak dicari orang, tapi dibutuhkan. Sehingga kalau belum populer situs / web kita, tentu harus berusaha untuk meingkatkan rating kita di ranah internet. Pokoknya dengan adanya failitas tersebut akan sangat membantu bagi kita para peselancar dunia maya.

Google memang gak ada matinya....!!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Pages

Featured Post

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Support