Home » » Keren Ponsel Batik dan Kayu

Keren Ponsel Batik dan Kayu

Written By Parmin Prim on 13 Februari 2010 | 08.05

Mari kita lestarikan aset budaya bangsa. Batik yang sudah diakui oleh UNESCO ini merupakan warisan budaya bangsa Indonesia yang mempunyai nilai seni yang tinggi. Batik tidak saja diterapkan di pakaian saja, namun sudah merambah ke bentuk-bentuk peralatan yang lain.

Seperti di rilis dari Vivanews ada sebuah perusahaan yang bernama Elzio yang memperoduksi ponsel dengan motif batik dan kayu yang sangat unik. Perusahaan tersebut bekerja sama dengan Yayasan Batik Indonesia untuk menyiapkan corak batik yang akan diproduksi. Ponsel dengan motif batik ini di klaim sebagai yang pertama di Indonesia. Dan menurut info dari managing Directornya ponsel ini pada tahap awalnya akan di produksi sebanyak 10.000 unit yang di sebar ke seluruh tanah air dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 678.910 per unit.

Jadi, gimana? ada yang tertarik? tunggu sebentar lagi akan hadir di kota anda. Mari kita cintai produk kita sendiri. Jangan lupakan warisan budaya bangsa, kalau tidak kita yang menjaga dan melestarikannya lalu siapa lagi. Karena beberapa kasus, sudah banyak budaya kita yang di klaim oleh bangsa lain. "Majulah Indonesiaku"


Share this article :

2 komentar:

  1. Batik makin kreatif dan gaul...
    Lestarikan batik sebagai budaya adiluhung bangsa kita..

    Salam kenal..

    BalasHapus
  2. ternyata..selain baju skarang hp pun bisa di batik..
    nice..

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger