15 April 2010

Foto-foto Unik dan Aneh

Rehat sebentar nih. Setelah capek bekerja seharian dan otak terporsir. Sekali-kali mennangkan pikiran denganmelihat gambar-gambar yang aneh dan lucu. Setelah muter-muter di berbagai dunia atas bantuan mbah google, maka kami dapat mengumpulkan beberapa kumpulan gambar yang aneh-aneh dan lucu-lucu, gokil dan sedikit nyeleneh. Makasih ya mbah google, berkat kamu aku dapat penyegaran nih otak gue.

Nah, berikut ini beberapa gambar tersebut, ayo monggo di nikmati.

1. Ini undangan apa SIM


2. Air mancur kok begini, mana tiangnya



3. Waduh gimana keluar dari es ya.....



4. Mancing yang aneh


5. Lho ..kok banyak tangannya



6. Nekat bener nih bocah



7. Apa bisa nih naik motor begini



sumber : mbah google

9 comments:

  1. Yang nomor dua yang paling aneh...

    ReplyDelete
  2. Good blog and good post.nice can be visit this blog thanks

    ReplyDelete
  3. hwhahahah.... itu motornya lucu bnaer dahhh

    ReplyDelete
  4. wuuuuiiihhh....
    pict ny keren2 pisan euy..

    ReplyDelete
  5. haha artikel nya menarik makasih mas udah berbagi.

    ReplyDelete
  6. Selamat pagi. semoga sehat selalu..
    http://goo.gl/klMla

    ReplyDelete
  7. wihhh itu anak nekad bener yah mandiin ular.. hehe

    ReplyDelete

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter