Home » » Foto-foto Unik dan Aneh

Foto-foto Unik dan Aneh

Written By Parmin Prim on 15 April 2010 | 06.20

Rehat sebentar nih. Setelah capek bekerja seharian dan otak terporsir. Sekali-kali mennangkan pikiran denganmelihat gambar-gambar yang aneh dan lucu. Setelah muter-muter di berbagai dunia atas bantuan mbah google, maka kami dapat mengumpulkan beberapa kumpulan gambar yang aneh-aneh dan lucu-lucu, gokil dan sedikit nyeleneh. Makasih ya mbah google, berkat kamu aku dapat penyegaran nih otak gue.

Nah, berikut ini beberapa gambar tersebut, ayo monggo di nikmati.

1. Ini undangan apa SIM


2. Air mancur kok begini, mana tiangnya



3. Waduh gimana keluar dari es ya.....



4. Mancing yang aneh


5. Lho ..kok banyak tangannya



6. Nekat bener nih bocah



7. Apa bisa nih naik motor begini



sumber : mbah google
Share this article :

9 komentar:

  1. Yang nomor dua yang paling aneh...

    BalasHapus
  2. Good blog and good post.nice can be visit this blog thanks

    BalasHapus
  3. hwhahahah.... itu motornya lucu bnaer dahhh

    BalasHapus
  4. wuuuuiiihhh....
    pict ny keren2 pisan euy..

    BalasHapus
  5. haha artikel nya menarik makasih mas udah berbagi.

    BalasHapus
  6. Selamat pagi. semoga sehat selalu..
    http://goo.gl/klMla

    BalasHapus
  7. wihhh itu anak nekad bener yah mandiin ular.. hehe

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger