Home » » Gom, Pemutar serba bisa

Gom, Pemutar serba bisa

Written By Parmin Prim on 13 April 2010 | 07.30

Ada begitu banyak jenis-jenis file audio video yang diciptakan para programmer. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk membuat type data tersebut supaya mudah dan cepat dinikmati tanpa adanya erorr saat diputar nantinya. Mereka membuat format dan type masing-masing sekalian dibuatkan pemutarnya(player). Misalnya Pemutar musik yang saat ini masih bertengger di posisi teratas yaitu Winamp. Dengan player ini pada mulanya untuk memutar musik dengan jenis format mp3 (tanpa video). Namun dengan perkembanganya, winamp terbaru mampu memutar file denganf format video.

Ada jenis player yang dapat memutar banyak jenis type media yaitu Gom Player. Dengan pemutar ini kita dapat memutar banyak file audi video yaitu :
  1. Audio : MP3
  2. Flash Video : FLV
  3. Video (movie) : AVI, DIVX, OGMV
  4. Cell Phone, Dgigital Camera AV File :MP4, K3G
  5. DVD Files (IFO)
  6. Windows Media files : ASF, WMa, WMV
  7. MPEG AV files : MPG, M1V, M2V, VOB
  8. RealMedia AV files (RMVB, RM)
Dengan ukuran sebesar 6,000 kb ini sangat mudah di instal dan mudah digunakan. Setelah selesai di instal, silahkan buka salah satu jenis file diatas. Namun bila keluar tampilan seperti dibawah ini :
Itu artinya ada code yang harus ditambahkan ke Player Gom anda. Bila anda terhubung ke internet, silahkan klik Find Codec, maka anda akan dibawa ke situs penyedia Kode tersebut, dan silahkan di download.

Nah, penasaran mau coba player ini, silahkan download disini setelah itu ekstrak di komputer anda dengan Winrar. Lalu bila meminta Kode yang diminta tersebut, download juga disini
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger