Home » » Adul Komedian akan segera menikah

Adul Komedian akan segera menikah

Written By Parmin Prim on 05 Juni 2010 | 08.02

Komedian Adul akan segera menikahi kekasihnya Alizia Noor Fatma pada usia 27 tahun. Namun soal tanggal dan waktu pernikahan masih dirahasiakan. Diperkirakan pesta pernikahan akan berlangsung pada 27 Juni mendatang, mengingat pasangan Komeng di acara RIWA-RIWI itu juga lamaran pada 27 Maret lalu.
Saat disinggung berapa banyak undangan yang akan disebarnya, pria yang gemar melucu ini mengatakan akan menyesuaikan kapasitas gedung yang disewanya. Meski lokasi juga belum diungkapkan oleh artis pemilik nama lengkap Abdul Latif itu.
"Semuatnya sajalah gedungnya, nggak diitungin, ya pokoknya sekenalnya saja dengan yang Adul tahu. Undangannya juga belum jadi," ujar Adul saat ditemui usai fitting baju di Fashion Designer milik Djoko Sasongko di Jl. Antara No. 41, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (4/6) sore.
Pernikahan yang dilakukan Adul bisa dikatakan memiliki proses yang cepat, karena memang dirinya tidak mau berlama-lama berpacaran dengan kekasihnya yang baru lulus dari pesantren itu.
"Ngapain lama-lama, mau langsung nikah saja. Kalau soal konsep nikah, maunye make konsep Betawi, baju Betawi, panggungnya, nyanyian-nyanyian Betawi, kesenian dari orang-orangnya juga Betawi," ujar pria kelahiran 8 Juli 1983 itu.
Sementara itu, saat disinggung mengenai alasan Alizia menerima lamaran Adul, gadis 20 tahun itu mengaku sangat mencintai Adul. Katanya, sosok pria yang baik dan penyabar.
"Tertarik sama Adul salah satunya karena sabar dan baiknya Adul. Kalau dijawab karena apanya atau yang lainnya aku nggak bisa jawab, mungkin karena jodoh aja menikah di usia 20 tahun ini," ujar Alizia.

Sumber : kapanlagi.com
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger