09 June 2010

Go!Zilla Alternatif Unduh File

Bagi yang suka download-mendownload tentu ingin prosesnya cepat, bahkan kalau bisa secepat kilat. Pokoknya wus.wus..wuss. bagaikan angin kenceng yang berhembus. Lagian siapa yang mau downloadnya lama, bahkan pada saat download malah terputus dan akhirnya ngulang lagi. Capek.. dech.

Berbagai software dan aplikasi diciptakan untuk mempercepat koneksi downlodoad anda. Ada satu lagi alternatif yang bisa digunakan untuk mengunduh file dari internet yaitu Go!Zilla dan sampai saat ini Go!zilla sudah sampai ke versi 5.03.
Setelah melakukan test terhadap aplikasi ini ternyata lumayan bagus. Kami coba bandingkan dengan Internet Download Manajer (IDM), maka hasilnya tidak jauh berbeda. Kami mencoba mengunduh 1 file dari 4shared yang bernama SENAM SKJ 88.MP3 sebesar 5.92. Test dilakukan pada hari kamis tanggal 10 Juni 2010 pukul 07:50 Wib dengan kondisi internet lancar dan berikut hasil yang di dapat.

Menggunakan Go!Zilla
- Kecepatan tertinggi yang di dapat adalah 55.7 KB/second
- Perubahan kecepatan transfer data secara drastis, artinya kadang-kadang dari 40 turun ke 20 lalu ke 30.

- Waktu yang digunakan untuk menyelesaikan download tersebut 4 menit 11 detik :



Menggunakan Internet Download Manger(IDM)
- Kecepatan tertinggi yang di dapat adalah 50.914 KB/second
- Perubahan kecepatan transfer data terjadi secara perlahan-lahan, misalnya 50 turun ke 45 lalu ke 40.

- Waktu yang digunakan untuk menyelesaikan download adalah 4 menti 19 detik :


Kesimpulan :
Dan, setelah selesai mendownload file menggunakan kedua aplikasi tersebut, maka perbedaan waktu untuk download file tidak begitu jauh, hanya berbeda 8 detik saja. Jadi, kesimpulannya menggunakan Go!zilla merupakan aplikasi download yang sangat baik. Kalau pengen mencoba, silahkan unduh filenya Disini.

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter