30 August 2010

Gak sabaran mau coba gmail telepon

Gmail telepon. Ya, inovasi dari raksasa mesin pencari dari google ini yang ditunggu-tunggu. Kalau sekarang ini kita bertelepon menggunakan Handphone atau Telepon rumah, maka kehadiran Gmail telepon ini akan mengubah cara bertelepon kita. Layanan gmail merupakan e-mail dari google yang memberikan fasilitas untuk mempunyai email hingga 8 gigabyte. Dan bahkan menurut kabar kapasitasnya akan ditambah lagi hingga tak terbatas setelah mendengar layanan yahoo mail mengumumkan emal tanpa batas.

Layanan gmail telepon atau disebut juga gmail voice tersebut memungkinkan kita untuk melakukan panggilan via email di gmail. Untuk sementara ini, gmail voice masih dirancang untuk Amerika dan Kanada, untuk versi internasional kabarnya akan dilaunching akhir tahun 2010 ini. Sambutan dari fitur baru ini nampaknya cukup baik, terbukti di Amerika saja yang baru di rilis sudah tembus satu juta panggilan. Jadi gak sabar nih pengen nyobain bagaimana teleponan pakai gmail. So, yuk kita tunggu aja sampai akhir tahun ini. Semoga versi internasionalnya bener-bener di rilis.

--------------------------------
sumber gambar : google.com

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter