Home » » Wah.Sinta Jojo di gandeng Nokia

Wah.Sinta Jojo di gandeng Nokia

Written By Parmin Prim on 22 Agustus 2010 | 07.47

Setelah kemunculan duo dara dengan video keong racun-nya, maka Sinta dan Jojo seakan makin dilirik oleh berbagai kalangan. Ya, Memang keong racun sempat menjadi berita hangat di berbagai situs internet dari dunia maya hingga sampai dunia nyata. Siapa yang bisa menyangka bisa terjadi. Dirinya pun tidak menyangka bisa menjadi terkenal dengan kemunculan video lipsinc nya Keong Racun yang di upload ke youtube.com.

Kali ini perusahaan Ponsel terbesar di dunia "Nokia" yang melirik Sinta jojo tersebut untuk mengeluarkan produk terbarunya yaitu ponsel Nokia X5 yang memang di khususkan untuk pangsa pasar anak muda. Kenapa Nokia mengambil duo dara ini sebagai ikon untuk launcing produk nya. Menurut Ari Fadyl, marketing manager online Nokia bahwa kedua orang ini mempunyai karakter yang muda, kreatif dan berani tampil beda. Dua orang ini mungkin dianggap mewakili anak muda yang lagi ingin eksis, tampil beda, dan menjadi diri sendiri.

Bagi anda yang ingin menyambangi situs dari Nokia ini, bisa kunjungi http://www.nokia.co.id/eksismeter. Nah, disitu akan terlihat gambar produk Nokia X5, yang merupakan produk baru Nokia. Akhirnya, selamat ya kepada Sinta dan Jojo dengan Keong racun-nya.

-----------------------
dari berbagai sumber.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger