Home » » Pasang jam di Desktop

Pasang jam di Desktop

Written By Parmin Prim on 11 September 2010 | 07.49

Dalam tampilan Desktop windows penunjuk waktu sudah tersedia pada tampilan taskbar sebelah kanan bawah. Tampilan tersebut berbentuk jam digital dengan penunjuk jam dan menit. Adakalanya mungkin kita butuh jam yang berbentuk analog biasa seperti halnya jam dinding atau jam tangan yang bergerak berputar. Misalnya untuk memperkirakan waktu yang dipakai oleh pengunjung warnet atau pemakaian Playstation.

Nah, mungkin ada yang mau mencoba aplikasi berikut ini. Sebuah software untuk penunjuk waktu berupa jam analog yang disebut Clocx. Aplikasi ini sangat ringan cuma 750 KB, dan ada bermacam-macam pilihan untuk model jam tersebut. Selain itu dilengkapi dengan alarm dan dan juga kalender. Anda bisa juga mengatur letak dari jam tersebut dan bisa di unmovable (dikunci) supaya tidak mudah dipindah-pindahkan serta bisa diletakkan selalu di depan dari aplikasi yang lain.


Untuk pengaturan clocx ini ada disebelah kanan dari taskbar anda dengan cara klik mouse kanan icon tersebut, tentunya setelah anda mengaktifkan program ini setelah di instal. Lalu supaya saat windows diaktifkan dan program ini aktif juga maka pada pilihan option, aktifkan Star with windows.


Kalau mau pengen coba silahkan download disini.
Share this article :

2 komentar:

  1. boss, ijin download. mohon diperbanyak wallpaper game perang seperti: killzone, medal of honor, blackhawk down, dll. trims,

    BalasHapus
  2. silahkan, dengan senang hati...Okey.. tunggu wallpaper selanjutnya ya..thanks udah berkunjung.

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger