09 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Malam ini takbir bergema di seluruh penjuru dunia. Mulai dari kota kecil sampai kota besar, mulai dari desa sampai ke kota. Dari istana yang megah sampai dusun dan kampung, semuanya melafazkan kebesaran Allah. Allahuakbar, Allahuakbar, walilla hilham. Setelah 1 bulan penuh kita berpuasa, maka sampailah di hari kemenangan ini. Kemenangan untuk melawan hawa nafsu, kemenangan untuk menahan segala perbuatan buruk dan tercela. Semoga puasa yang kita jalani akan diterima oleh Allah, SWT. Semoga kita memang menjadi orang yang fitri dan fitrah, menjadi bersih dari noda dan dosa, layaknya bayi yang baru lahir.

Semoga segala perbuatan baik dan amal ibadah yang kita lakukan di bulan puasa tetap kita lanjutkan setelah puasa. Karena puasa merupakan training batin, sehingga setelah puasa hendaknya tetap istiqomah dengan amal dan perbuatan seperti saat puasa tersebut. Mari kita sambut Idul Fitri ini dengan hati yang riang, penuh rasa syukur dan selalu mengagungkan asma Allah.

Allahu Akbar, Allahuakbar, Allahuakbar, walilla hilham. Kami mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1431 H". Minal Aidin wal faidzin, dan sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Terutama dalam postingan-potingan kami yang mungkin tidak layak atau menyinggung perasaan pembaca semuanya. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

sumber gambar : medanku.com

Buat semuanya yang telah berkunjung di blog ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga tetap menjadi teman blogger baik di dunia maya, bahkan nanti suatu saat akan bertemu di dunia nyata. "Salam Blogger".

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter