Home » » Kobarkan semangat Timnas "Garuda di dadaku"

Kobarkan semangat Timnas "Garuda di dadaku"

Written By Parmin Prim on 28 Desember 2010 | 15.01

Kekuatan Timnas Garuda di awal-awal pertandingan AFF Suzuki Cup 2010 tidak di ragukan lagi. Terbukti dari beberapa pertandingan tidak pernah kalah. Selalu mencetak hasil yang gemilang. Ini membuktikan bahwa Garuda memang layak di apresiasi dan di unggulkan. Tapi kenapa pertandingan minggu malam lalu saat tandang ke Malaysia, jadi kalah telak dengan skor 0-3 untuk kemenangan Malaysia ?. Sungguh tak terpikirkan hal ini terjadi. Di luar dugaan dan diluar daya nalar. Tapi itulah sebuah permainan, kemungkinan bisa terjadi apa saja.

Kekalahan Timnas dengan skor telak tersebut apakah membuat kita jadi kecewa, sedih dan sakit hati? Ya, sebagai manusia biasa tentunya iya. Apalagi ditambah kekacauan yang terjadi saat babak kedua berlangsung yaitu adanya sinar laser yang diarahkan ke pemain Timnas Indonesia dan adanya mercon yang sangat mengganggu konsentrasi pemain. Dan bahkan menurut kabar ada sabotase saat sebelum pertandingan berlangsung seperti ditemukannya bubuk yang membuat gatal-gatal digawang Indonesia dan kendala-kendala lainnya. Tapi kejadian itu sudah berlangsung dan tidak akan bisa diulang lagi. Walaupun kita protes ke FIFA sekalipun skor tetap 3-0 untuk kemenangan Malaysia. Jadi, next what.....!!!

Apakah kita harus berlarut dengan kekecewaan terus-menerus. Tentu saja tidak. Mengutip lagu nya Bondan & Flade 2 black semua yang terjadi cukup kita katakan "Ya sudahlah". Ya.. sudahlah bukan berarti melemah dan bukan berarti malah loyo. Tapi yang sudah terjadi ya "sudahlah terjadi". Yang kita lakukan saat ini adalah memperbaiki kesalahan dan kekurangan pada pertandingan kemarin. Saatnya kita bangkit dari kelemahan di Bukit Jalil, Malaysia. Saatnya kita tunjukkan kekuatan Garuda di GBK besok malam, Rabu 29 Desember 2010. Mari satukan suara untuk tetap mendukung Tim Garuda, Galang kekuatan, beri semangat dan jangan pernah putus asa. Waktu masih ada, kekuatan masih banyak.

Ayo..Bakar semangat Timnas Garuda. Apapun yang terjadi Garuda tetap di dadaku. Darahku adalah semangatmu, Jiwaku merasuk ke tulangmu. Kekuatanku dan kekuatanmu bersatu padu melawan musuhmu. Garudaku...Terbanglah tinggi dan turun secepat kilat, halau musuhmu, usir penantangmu.. karena kau adalah pengharum bangsa bumi pertiwi.








======================================================
Sumber gambar : google.co.id
Sumber text: inspirasi
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger