Home » » Crop Circle yang masih misterius

Crop Circle yang masih misterius

Written By Parmin Prim on 24 Januari 2011 | 20.47

Agaknya kita tak henti-hentinya mempunyai berita yang menghebohkan diakhir tahun 2010 dan diawal tahun 2011 ini. Setelah kasus Gayus yang begitu fenomenal, sekarang berita baru muncul dengan ditemukannya bentuk crop circle di area persawahan di Sleman, Yogyakarta. Bahkan menurut info ini adalah kemunculan crop circle pertama di Indonesia. Berbagai spekulasi dan penafsiran tentang Crop Circle ini segera bermunculan. Ada yang mengatakan itu hanya buatan mahasiswa, ada yang mengatakan itu adalah hasil orang iseng, tetapi tidak sedikit juga yang berpendapat itu adalah hasil perbuatan Alien. Apakah betul ini buatan Alien ? yang mana sampai saat ini kebenarannya tentang adanya Alien pun belum bisa dibuktikan secara ilmiah dan sains.


Sampai posting ini dibuat, menurut Detiknews, bahwa Polisi pun belum menemukan titik terang siapakah yang membuat Crop Circle ini. Mari kita berspekulasi juga.

Seandainya dibuat oleh Alien :
Kalau dibuat oleh Alien tentunya kita tidak perlu bertanya lagi. Karena makhluk Alien seandainya ada dan yang mempunyai kemampuan yang cerdas tentunya bisa membuat apa saja. Cuma sayangnya, sampai saat ini makhluk si Alin eh maksudnya Alien belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Jadi masih misterius.

Seandainya kalau dibuat manusia :
Dalam hal ini tentunya harus serba cepat karena dalam satu malam pembuatan crop circle langsung selesai, dan tentunya mengerahkan banyak orang. Apakah warga sekitar tidak mendengar suara gemuruh dan lain sebagainya. Sedangkan menurut warga sekitar bahwa pada hari sebelumnya belum terbentuk crop circle itu. Kemudian apakah jejak yang membuatnya tidak ada yang tertinggal.

Mari kita tunggu info berikutnya, semoga misteri Crop Circle segera terungkap, apakah memang benar Alien ataukah manusia yang membuatnya.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger