Home » » All in One Desktop PC

All in One Desktop PC

Written By Parmin Prim on 02 Maret 2011 | 13.30

Perkembangan teknologi komputer begitu cepat. Tidak ada yang bisa menghentikan derasnya arus teknologi informasi.  Hampir di belahan dunia pastinya sudah mengenal internet. Mungkin tinggal beberapa wilayah saja yang tidak mengenal teknologi internet.

Begitu juga perkembangan Hardware komputer. Semakin hari semakin beragam bentuk dan kemampuannya pun semakin disempurnakan menurut kebutuhan dan keinginan manusia.  Berikut adalah bentuk Komputer dengan teknologi penggabungan beberapa hardware unit komputer yang disebut All in One Desktop PC (Semua dalam 1 Desktop PC).  Saat ini kita mengenal Laptop dimana semua unit hardware bergabung jadi satu dan bisa dijinjing kemana-mana.  Sebelum ada Laptop awalnya adalah sebuah Komputer PC dimana unit harware terpisah-pisah (Monitor, CPU, Keyboard, Mouse).  Nah, kalau yang ini sebenarnya hanya meringkas 2 unit hardware yaitu monitor dan CPU digabung jadi 1 hardware tapi bukan Laptop. Pc ini umumnya dilengkapi dengan layar sentuh (Touchscreen).
Sudah banyak vendor-vendor yang sudah mengeluarkan porduk ini.  Berikut bentuk Allin One Desktop PC dari berbagai sumber.




Dengan bentuk komputer di atas, maka dapat menghemat meja dimana kita meletakkan komputer.  Selain itu kalau mau dipindah-pindahkan juga lebih mudah.  Benar-benar sangat efisien dan efektif. 



Share this article :

2 komentar:

  1. assalamualaikum
    ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
    dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
    sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
    "Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
    terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

    BalasHapus
  2. Waalaikum salam....Thanks sobat.. udah berkunjung sekaligus memberi info. semoga juga blog kang musa tambah populer.!

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger