Home » » Cari jodoh muslim? gabung aja di muslima.com

Cari jodoh muslim? gabung aja di muslima.com

Written By Parmin Prim on 17 Maret 2011 | 09.19

Ini khusus bagi yang single ya.  Kalau udah double jangan deh, he..he..he. Ya, muslima.com, situs ini di tujukan bagi mereka yang ingin mencari pasangan hidup khususnya bagi umat muslim diseluruh dunia. Ya, sekarang ini memang manusia baik laki-laki maupun perempuan mempunyai kesibukan yang sangat luar biasa.  Pergi pagi berangkat kerja dan pulangnya sore hari, terus sampai di rumah udah capek dan tidur.  Besok pagi-pagi berangkat kerja lagi, pulang sore lagi, begitu seterusnya.  Kadang-kadang untuk hal mencari jodoh jadi terabaikan.  Memang jodoh di tangan Tuhan, tetapi kita juga harus mencarinya kan?.


Nah, muslima.com mungkin menjadi solusi bagi mereka yang ingin berpetualang mencari pasangan lewat dunia maya.  Cukup daftar lalu berikan data-data anda, dan siap berselancar mencari pasangan hidup.  Menurut testimoni yang diberikan sudah banyak yang menjalin hubungan sampai ke pernikahan. Fitur yang disediakan anatara lain : chating, e-mail, video dan pesan singkat. Membernya menjangkau seluruh dunia, ada Turki, Malaysia, New York, Dubai dan lain-lain.  Ada yang penasaran? Langsung aja sambangi situsnya.muslima.com
Dunia maya memang unik ya...
Share this article :

4 komentar:

  1. dunia maya skrang, asik ya mas. kayak dunia nyata aja. bisa tmpat cari jodoh juga. he he..,

    Keren mas :-)

    BalasHapus
  2. iya.. mas..btw.. mas masih single gak nih.. he hehe...kan bisa tuh nyobain.. kalau aku udah double..

    BalasHapus
  3. aq masih bingung menggunakanx,,, soalx pke bhs inggris,,, ada ptnjuk dlm bhs indonesiax gak???

    BalasHapus
  4. klo mau jawaba pesan ato ngirim pesan gmn? ad pesan hi ato hello difoto.a gmn y

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger