Home » » Hari raya Nyepi..bensin ikut sepi

Hari raya Nyepi..bensin ikut sepi

Written By Parmin Prim on 06 Maret 2011 | 13.32

Pagi ini dapat telepon dari rekan kerja yang menanyakan masih ada bensin gak di motor kamu.  Aku kaget "Lho kok nanyain bensin di motor aku?".  Ada apa? Apakah motor dia kehabisan bensin dan minta tolong sama aku, atau giamana.  Setelah panjang lebar bertelepon ria ternyata "Motor dia bensinnya udah mau kosong, kalau pergi ke rumah saya, masih bisa sampai, tapi untuk pergi berangkat kerja besok pagi bisa dipastikan gak bisa.  

Dari cerita dia, rupanya tadi malam orang antrean di SPU untuk mengisi bensin motonya. Dan sampai pagi ini belum terlihat orang jualan bensin di pinggir-pinggir jalan seperti biasanya.  Lalu aku melihat ke depan rumah. "Oh tenyata benar, kedai depan tidak ada jerigen bensin, juga disebelah jalan  kiri, juga tidak ada". Tiba-tiba aku melihat orang berkerumun di kedai depan dengan banyak motor.  Ada apa gerangan...Tiba-tiba istriku tersadar, .."Bensin.. itu orang isi bensin"... !! Oh ya pasti itu orang isi bensin.. kan tadi barusan teman beri tahu kalau bensin susah hari ini.  Tanpa buang waktu, aku langsung bergegas ambil duit dan antrian di kedai yang sudah ramai orang untuk isi bensin. Orang saling menunggu apakah masih cukup ya bensinya. Aku pun berharap-harap cemas.. dapat gak bensin untuk motor ku, kalau tidak dapt bisa gawat nih.  Setelah menunggu akhirnya masih ada sisa sekitar 4 liter, dan langsung dech, aku beli 2 liter. "Alhamdulillah, aku masih kebagian bensin.. syukur.  Karena setelah itu banyak yang terpaksa memutar motornya karena gak kebagian bensin.  Tahu gak.. berapa harganya 1 liter.  9.000 bokk.. ya. 9.000. Tapi gak apa-apalah, walau harga selangit, tapi kalau lagi butuh tetap di cari.  Liburan 2 hari sabtu dan minggu.. dimana hari sabtu kemarin adalah hari libur Nyepi, tapi kok bensin ikut sepi ya..
Share this article :

1 komentar:

  1. maaf Ini Bukan Spamm !!..

    ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..

    ^Bocah Edan™ ..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^BLITAR™ WAE..

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger