Tutorial Komputer, Website, Blogger dan Surat

13 March 2011

Inilah video pusat Gempa tsunami di Jepang

Sungguh mengerikan gempa dan tsunami yang terjadi di Jepang.  Kapal, mobil, pesawat ikut hanyut terbawa arus air yang mengalir dengan kencang.  Persis seperti yang terjadi di Aceh beberapa tahun yang lalu, bahkan kelihatannya ini lebih parah akibat yang ditimbulkan dari gempa dan tsunami ini, bayangkan aja 8,9 SR.

Dengan bencana alam ini, jadi berpikir "bahwa manusia hanya bisa berusaha sekuat tenaga, namun Tuhan juga yang menentukan".  Hanya kepada Tuhan tempat kita berlindung.  Sampai posting ini dibuat informasi yang di dapat penulis sudah sampai 2.000 jiwa yang dipastikan korban tewas, dan jumlah korban akan terus bertambah. Hal ini diperburuk dengan meledaknya dua reaktor nuklir di kota itu. 

Pusat gempa berada di kedalaman laut 24 km sekitar 130 km sebelah timur ktao Sendai, Perfektur Miyagi, pulau Honshu.  Video ini memperlihatkan pusaran air yang terjadi setelah gempa berlangsung.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Pages

Featured Post

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Support