Home » » Lagu Udin Lucu atau....?

Lagu Udin Lucu atau....?

Written By Parmin Prim on 12 Maret 2011 | 10.45

Bintang youtube muncul lagi, setelah sebelumnya dua dara bandung Sinta dan Jojo yang terkenal lewat keong racunnya dengan gayanya yang menggemaskan itu. Dia adalah lagu "Udin Sedunia" yang dinyanyikan dengan gaya yang lucu dan kocak.  Lagu ini menceritakan orang yang mempunyai nama-nama Udin, dengan tambahan makna dari kata "Udin" tersebut yang disebut Udin Majenun (Lagu tentang sebuah nama). 
"Udin yang pertama namanya awaludin, udin yang rajin berdo'a namanya Amidudin, udin..udin.. walau norak banyak yang suka..."begitu sebagian lirik lagu Udin.

Lagu Udin itu dinyanyikan oleh seorang mahasiswa yang juga bernama Udin, dari Lombok Nusa Tenggara Barat. Sampai postingan ini dibuat, di Youtube sudah 85.049 yang melihat video ini.  Merupakan angka yang fantastis, padahal baru 2 bulan video tersebut diiunggah yaitu tanggal 27 Januari 2011.

Kalau kita perhatikan lirik yang digunakan di lagu tersebut berkisah tentang nama-nama orang yang mempunyai nama "Udin". Liriknya terdengar aneh, dan tidak biasa. Mungkin hal inilah yang menjadi kekuatan dalam video ini yaitu penggunaan kata yang aneh dibarengi dengan gayanya yang kocak.

Ini videonya link langsung dari Youtube.





Yang ini Udin saat Live di Inbox SCTV


Wah banyak juga ya penggemarnya......!!!!

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger