30 March 2011

Wallpaper Alam

Kadang-kadang kita bosan dengan tampilan desktop yang itu-itu saja.  Nah, sekali-kali bisa dong ganti dengan yang lain.  Banyak tampilan atau gambar yang bisa kita gunakan untuk wallpaper desktop komputer anda.  Pada postingan berikut ini saya akan menyajikan wallpaper pemandangan alam yang ciamik.. aeh.. bahasa mana tuh ciamik.  Pokoknya mantap dech gambarnya. Dan pastinya membuat mata jadi sejuk untuk memandangnya.  Yang berminat silahkan download.


Sumber : google.com

Untuk mencopy wallpaper di atas, jangan langsung di simpan, tapi klik salah satu gambar yang disukai, kemudian akan masuk ke link tersendiri dari gambar tersebut, baru kemudian di simpan ke komputer anda (Klik mouse kanan pada gambar, lalu Pilih Simpan gambar dengan Nama).

2 comments:

  1. yg versi download langsung ada ga mas..,

    kebetulan pengen nyari gambar wallpaper kayak gini juga sih buat bikin video music

    ReplyDelete
  2. wah.. yang versi downloadnya belum ada nih mas.. entar aku buatin ya.. makasih atas kunjungannya..

    ReplyDelete

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter