Home » » Wallpaper Alam

Wallpaper Alam

Written By Parmin Prim on 30 Maret 2011 | 06.00

Kadang-kadang kita bosan dengan tampilan desktop yang itu-itu saja.  Nah, sekali-kali bisa dong ganti dengan yang lain.  Banyak tampilan atau gambar yang bisa kita gunakan untuk wallpaper desktop komputer anda.  Pada postingan berikut ini saya akan menyajikan wallpaper pemandangan alam yang ciamik.. aeh.. bahasa mana tuh ciamik.  Pokoknya mantap dech gambarnya. Dan pastinya membuat mata jadi sejuk untuk memandangnya.  Yang berminat silahkan download.


Sumber : google.com

Untuk mencopy wallpaper di atas, jangan langsung di simpan, tapi klik salah satu gambar yang disukai, kemudian akan masuk ke link tersendiri dari gambar tersebut, baru kemudian di simpan ke komputer anda (Klik mouse kanan pada gambar, lalu Pilih Simpan gambar dengan Nama).
Share this article :

2 komentar:

  1. yg versi download langsung ada ga mas..,

    kebetulan pengen nyari gambar wallpaper kayak gini juga sih buat bikin video music

    BalasHapus
  2. wah.. yang versi downloadnya belum ada nih mas.. entar aku buatin ya.. makasih atas kunjungannya..

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger