Home » » Amankan PC dengan Deepfreeze terbaru

Amankan PC dengan Deepfreeze terbaru

Written By Parmin Prim on 02 April 2011 | 08.11

Deepfreze, suatu pengaman PC yang handal saat ini terus dikembangkan dan diitingkatkan.  Kalau di Warnet, sudah barang tentu harus pakai aplikasi ini.  Walaupun memang dengan trik tertentu bisa di bobol, namun  tetap saja hal ini perlu di tambahkan di PC anda.  Karena tidak semua orang bisa untuk membobol Deepfreeze, hanya orang-orang yang berkecimpung di dunia internet yang mau melakukannya. Lagian, bagi OP warnet, kalau PC sudah di acak-acak sama orang lain, maka akan dikeluarkan jurus pamungkas yaitu instal ulang.. he he..!


Nah, dengan Deepfreeze ini, maka setiap kali ada perubahan sistem di PC anda, kemudian komputer di restart maka akan kembali ke awal lagi alias perubahan tersebut tidak ada. Utamanya adalah untuk mengamankan PC dari virus yang masuk ke komputer anda.  Apalagi yang sering menggunakan Flash Disk dari negeri antah berantah sebagai pembawa virus.
Berikut adalah Deepfreeze terbaru yang bisa anda download.  Mungkin sebelumnya anda menggunakan Deepfreeze versi 6 kebawah.  Coba Deepfreeze versi 6.1 ini, semoga PC anda makin aman dari virus dan penambahan aplikasi bisa dihapus otomatis bagi komputer warnet.
Selamat mencoba...!
Share this article :

3 komentar:

  1. ka' Prim share ya...
    ni Deepfreeze v brapa ?

    BalasHapus
  2. Oh ya.. ini Deepfreeze v6.61.20.2822 yang sudah pakai serial, sesuai dengan logonya. Kalau berkenan silahkan di coba..

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger