Home » » Awas penipuan berkedok undian marak lagi

Awas penipuan berkedok undian marak lagi

Written By Parmin Prim on 09 April 2011 | 09.33

Di zaman yang semakin edan ini, rupanya kejahatan juga semakin edan.  Zaman yang katanya teknologi canggih, rupanya kejatahn juga canggih.  Begitu juga kejahatan penipuan semakin hari semakin berkembang modus operandinya.  Makanya walaupun kita yang mungkin sudah merasa hidup di zaman matrik, kalau kita lengah maka bisa saja sang penipu berhasil mengecoh kita.  Karena itu memang dalam menjalani kehidupan ini harus sangat xtra hati-hati, dimana saja dan kapan saja, serta siapa saja apalagi yang baru kita kenal.



Nah, penipuan yang satu ini agaknya sudah lama, terbukti dari searching di mbah google ternyata sudah sejak tahun 2009.  Tapi sampai sekarang rupanya masih eksis.  Yaitu penipuan dengan kedok undian yang salah satunya mengatasnamakan sebuah produk makanan seperti TANGGO, BISKUAT, KOPI ABC SUSU dan lain-lain.  Yang lebih mencengangkan mereka mancatut seorang Polisi Kaditlantas Polda Metro Jaya yang bernama DRS. CONDRO KIRONO,MM.  Alamat perusahaan yang mengeluarkan undian tertulis dengan jelas yaitu PT. SANTOS JAYA ABADI dan beralamat di Jl. Gatot Subroto Kav.15 Jak-Sel.Ada juga nama Perusahaan lainnya seperti PT. ULTRA PRIMA.

Menurut keterangan teman yang mendapat undian ini.  Biasanya kertas-kerta undian disebar di berbagai tempat yang banyak di lihat orang, misalnya di  pinggir-pinggir jalan, tempat-tempat istirahat di jalan lintas dan lain-lain.  Bahkan undian palsu ini sudah merambah ke kampung-kampung.  Agaknya kita harus selalu waspada dengan banyaknya modus-modus baru sang penipu ini.






Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger