08 April 2011

Free download Firefox Portabel 4.0

Agaknya sekarang zamanya Portable, gak usah di instal yang memerlukan banyak waktu.  Tapi suatu saat apakah OS bisa portable ya, Karena selama ini kan yang kita tahu yang portable itu aplikasi yang berjalan di atas OS, semisal windows. Kalau yang portable Os-nya gimana ya? Bisa saja itu terjadi, dengan teknologi yang tadinya tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin.

Nah, kalau pada postingan sebelumnya saya membahas masalah Photoshop CS3 Portable dan Winamp Portable.  Untuk kali ini ada juga Mozilla Firefox Portable, dimana juga gak perlu repot-repot instal di PC anda.  Tinggal colok langsung di mainkan.  Tetapi saat ini hampir semua PC yang terhubung ke internet sudah tersedia Mozilla Firefox.  Jadi untuk apalagi? Ya, mungkin ada sebagian Komputer yang Mozilla-nya bermasalah atau mungkin masih menggunakan Mozilla versi lama, dan anda mau cepat-cepat cari bahan di internet, siapkan Mozilla Firefox Portable terbaru ini (Mozilla Portable 4.0) di Flashdisk anda.  Begitu anda butuh langsung saja colok di PC dan silahkan berinternet ria.

Yang pengen coba Download aja disini.

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter