Home » » Heboh, video aksi polisi Lipsync

Heboh, video aksi polisi Lipsync

Written By Parmin Prim on 06 April 2011 | 10.32

Agaknya video keong racun sampai sekarang masih mengilhami banyak orang untuk terus membuat video sejenis.  Setelah kita melihat kemunculan video keong racun yang digawangi "Jojo dan shinta" itu, sudah banyak video lipsync sejenis yang bertebaran di internet khususnya Youtube sebagai video online terbesar.  Baru-baru ini muncul video lipsync dari seorang polisi di Gorontalo.



Kalau kita lihat video tersebut, polisi itu menyanyikan lagu india dari video klip milik Sharuk Khan yang menyanyikan lagu "Chaiya-chaiya", dimana dia ditemani dua orang temanya dan tidak ikut melakukan lipsync tersebut .  Dengan gayanya yang pas dengan "PD"-nya dia menyanyikan lagu itu diselingi dengan gerakan tangan dan kepala mengikuti irama lagu itu. Video ini dilakukan oleh seorang polisi yang kemudian diketahui bernama Briptu Norman Kamaru saat bertugas di sebuah kantor kepolisian di Gorontalo.  Kemungkinan polisi itu lagi suntuk, nungguan jaga ambil duduk tidak ada kerjakan.  Jadi untuk ngilangin stress, maka iseng-iseng dibuatlah video sambil mndengarkan musik india yang memang bisa membuat badan dan kaki bergoyang.  Kalau menurut saya, Ya, tidak masalah, seorang polisi juga seorang manusia yang butuh hiburan, kesegaran dan rileks. Jadi tidak perlu kaku dan tegang. Santai dan siap sedia. Bukan begitu juragan...!!!

Berbagai komentar kemudian muncul dari aksi polisi tersebut.  Tapi kebanyakan tidak menyalahkan, malah ada yang mengatakan "inilah prilaku yang patut dicontoh polisi lain yang kaku....lanjut terus pak Norman.....gaul abis..." kata salah seorang komentator Vivanews ber ID aikaroqib. Yang masih penasaran, Lihat videonya dibawah ini dilansir via vivanews.com.  Bagaimana pendapat anda....!!!




Video diatas sudah di edit dengan menampilkan lagu aslinya berjudul "Chaiyya-chaiyya" dari Sharuck Khan. Sedangkan untuk Video Asli Polisi Lipsinc dari Youtube, dapat dilihat di bawah ini.

Share this article :

2 komentar:

  1. he he..., sering ni ku liat video ini di tv

    lagi seru-serunya.
    tapi jujur lho mas, walaupun lucu-lucuan gitu, pak polisinya masih keren aja. gagah kelihatannya. he he...

    BalasHapus
  2. iya.. mas Afrid.. makanya bagi aku no problem lah.. tidak akan menurunkan wibawa sebagai polisi...kan bisa ngilangin stress. Jadi sebenarnya gak perlu di skor polisinya.. wajar kok.

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger