Home » » Hukuman buat Briptu Norman "si goyang polisi"

Hukuman buat Briptu Norman "si goyang polisi"

Written By Parmin Prim on 06 April 2011 | 23.41

Setelah kemunculan aksi video goyang polisi beberapa waktu lalu oleh Briptu Norman Kamaru, maka berbagai komentar bermunculan.  Ada yang mendukung, tapi ada juga yang tidak sependapat.  Yang mendukung beralasan bahwa itu merupakan hal yang biasa sebagaimana manusia pada umumnya yang butuh rileks dan santai untuk menghilangkan suntuk saat bertugas.  Namun bagi yang tidak mendukung beralasan bahwa itu merupakan tindakan yang tidak pantas karena dilakukan saat bertugas dan memakai pakaian dinas kepolisian.



Apapun alasan yang dikemukakan oleh berbagai pihak, yang jelas bahwa aksi yang dilakukan polisi tersebut sudah menarik perhatian masyarakat, sehingga video yang diposting tersebut mengundang komentar yang banyak.  Saat postingan ini dibuat, jenis video "goyang polisi"yang diupload cukup banyak.  Untuk salah satu video yang diupload tersebut, sudah 1.968 dilihat, padahal baru satu hari di upload. Sungguh merupakan video yang fantastis.

Nah, akibat aksinya ini, maka Briptu Norman Kamaru sebagai pelaku dalam video tersebut pun dikenai sanksi, yaitu harus menyanyikan lagu Chaiyya-chaiyya seperti yang dinyanyikan di video itu, sekalian aksi goyangnya.  Walah..walah.. gimana ya rasanya.. dihukum goyang sambil bernyanyi, di depan rekan-rekan polisi lagi.  Simak videonya berikut ini.





Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger