20 May 2011

Selamat atas kemenangan sementara Firdaus-Ayat

Pemilukada Pekanbaru sudah berlangsung pada hari Rabu, 18 Mei 2011 kemarin.  Menurut perhitungan sementara Pasangan Firdaus-Ayat unggul dari pasangan Septina-Erizal dan perhitungan manual masih berlangsung.  Kami sebagai warga kota Pekanbaru, rasanya mungkin terlalu dini untuk mengucapkan Selamat atas pasangan PAS, karena perhitungan suara belum final. Tetapi untuk saat ini ucapan selamat memang sebaiknya diberikan kepada Pasangan PAS, karena memang dia lebih unggul dalam perhitungan suara versi quick count.  Bila nanti berubah maka ucapan selamat bisa saja diberikan kepada mereka yang menang.


Dalam pertarungan Pemilukada di Pekanbaru ini selisih suara sebenarnya tidak begitu besar dalam persentase, tapi dalam jumlah suara tentu sangat besar. Kira-kira selisih 10% pasangan Firdaus-Ayat lebih unggul dari pasangan Septina-Eri.  Nah, kami sebagai warga kota Pekanbaru, siapapun yang resmi terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nanti hendaknya bisa melaksanakan janji-janji yang telah dicanangkan pada saat kampanye terdahulu.  Kita berharap kepada mereka agar Kota Pekanbaru makin bersih, tertata rapi, dan kemacetan bisa berkurang.  Kemudian mereka bisa membuat kebijakan yang tentunya berpihak kepada masyarakat secara keseluruhan.


Akhirnya, "Selamat kepada Pasangan Firdaus-Ayat" yang hampir bisa dipastikan menjadi Wali kota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk  5 tahun mendatang.

3 comments:

  1. Ya.. mas...!! semoga dapat membawa masyarakat lebih sejahtera, aman dan tenteram.. Amin

    ReplyDelete
  2. Walikota baru, sistem pemerintahan yang baru

    ReplyDelete

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter