Home » » Andai aku dapat peti mati....!!!

Andai aku dapat peti mati....!!!

Written By Parmin Prim on 10 Juni 2011 | 10.12

Ya, peti mati memang lambang untuk akhir kehidupan di dunia ini.  Setiap orang pasti akan mati. Tidak peduli tua muda, kaya miskin, orang baik orang jahat, orang kota orang udik, kalau sudah sampai masa yang dijanjikan pasti akan dapat peti mati.  Ikhlas atau tidak ikhlas, rela atau terpaksa pasti akan di beri peti mati.  Ini berlaku tentu kalau jasadnya masih ditemukan, lain halnya kalau jasad tidak ditemukan, misalnya tenggelam, terbakar, mati dihutan, dan lain sebagainya.  Tapi kalau jasad ditemukan, peti mati akan membawanya ke hadirat Ilahi.

sumber gambar : okezone.com

Berkenaan dengan peti mati itu.  Sebuah ide muncul untuk memperkenalkan sebuah produk baru, sebuah inovasi baru dan sebuah ide marketing dan pemasaran yang kelihatan nyeleh dan aneh.  Ya, sebuah perusahaan Buzz dan Co melakukan cara ini untuk menarik orang-orang dan masyarakat dalam memperkenalkan produk terbarunya.  Mereka akan menerbitkan sebuah buku dengan judul "Rest In Peace Advertising" yang di tuliskan pada sebuah kertas dalam peti mati itu.  Di situ juga tertulis alamat web www.restinpeacesoon.com dan password yang telah disediakan untuk masuk ke halaman internetnya.
Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 100 peti mati yang akan dikirmkan ke sejumlah perusahaan, umumnya perusahaan-perusahaan yang sudah punya nama. 

Kalau kita kaji, ide dari CEO Buzz dan Co, Sumardy tersebut, memang sesuatu hal yang tidak biasa dan terkesan aneh dan ini baru terjadi di Indonesia.  Karena itu polisi pun harus turun tangan mengamankan kondisi dan situasi.  Ada yang mengatakan bahwa model marketing dengan cara mengirimkan peti mati kurang pas di Indonesia dengan melihat kultur budaya dan norma masyarakat.   Aku pun seandainya datang peti mati ke hadapan ku yang jelas pastinya kaget, dan ada juga perasaan takut.  Apalagi akhir-akhir ini lagi zamannya teror bom pakai kiriman paket.  Tapi kalau secara bisnis pemasaran, memang CEO itu sudah menghebohkan masyarakat sehingga jika dilihat dari kaca mata marketing sudah berhasil.  Wahh... sungguh sesuatu yang luar biasa.  Bagaimana tanggapan anda?
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger