13 June 2011

Free download driver Cannon Pixma iP1800/iP1880

Printer Cannon Pixma iP1800/iP1880 merupakan generasi yang terbilang sudah lama.  Saat pun kalau saya kesulitan mencari jenis printer tersebut.  Kenapa ya, aku masih mencari printer jenis lama tersebut? Ya, karena printer ini termasuk bandel alias lumayan bagus.  Kemaren sempet muter-muter di beberapa toko komputer, dan sangat susah untuk mendapatkannya.  Banyak yang bilang sudah gak keluar lagi, stok habis dan lain-lain.
source picture : inkjet-laser.com

Akhirnya dengan berat hati, beralih ke printer jenis terbaru yaitu Canon iP2770 (untuk drivernya bisa juga pakai Cannon yang iP2700, ada disini), padahal sudah gandrung tuh sama printer yang sebelumnya, tapi gak apa-apa mau coba yang terbaru.  Oh ya, bagi kamu yang mungkin masih pakai Printer Cannon iP800 atau iP1880, yang merupakan generasi lama, siapa tahu drivernya udah pada hilang.  Nih, kami siapkan drivernya,silahkan download di bawah.

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter