Home » » Free download driver Cannon Pixma iP1800/iP1880

Free download driver Cannon Pixma iP1800/iP1880

Written By Parmin Prim on 13 Juni 2011 | 23.22

Printer Cannon Pixma iP1800/iP1880 merupakan generasi yang terbilang sudah lama.  Saat pun kalau saya kesulitan mencari jenis printer tersebut.  Kenapa ya, aku masih mencari printer jenis lama tersebut? Ya, karena printer ini termasuk bandel alias lumayan bagus.  Kemaren sempet muter-muter di beberapa toko komputer, dan sangat susah untuk mendapatkannya.  Banyak yang bilang sudah gak keluar lagi, stok habis dan lain-lain.
source picture : inkjet-laser.com

Akhirnya dengan berat hati, beralih ke printer jenis terbaru yaitu Canon iP2770 (untuk drivernya bisa juga pakai Cannon yang iP2700, ada disini), padahal sudah gandrung tuh sama printer yang sebelumnya, tapi gak apa-apa mau coba yang terbaru.  Oh ya, bagi kamu yang mungkin masih pakai Printer Cannon iP800 atau iP1880, yang merupakan generasi lama, siapa tahu drivernya udah pada hilang.  Nih, kami siapkan drivernya,silahkan download di bawah.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger