Home » » Baru deh bisa nyobain google+

Baru deh bisa nyobain google+

Written By Parmin Prim on 09 Juli 2011 | 13.18

Setelah ditunggu-tunggu ternyata baru sekarang bisa nyobain google+.  Padahal teman-teman dunia maya sebagian sudah ada yang menggunakannya.  Hal ini lantaran belum ada invite dari seseorang yang belum kenal.  Lagian siapa yang mau invite, lha wong gak kenal kok.  Nah, pagi ini saat buka google+, ternyata informasi login sudah disediakan.  Dan langsung dicoba ternyata bisa dan berhasil.  Wah, saatnya coba menggunakan layanan baru jejaring milik google ini.

Tapi fasilitas invite teman ternyata tidak disediakan, padahal sebelumnya menurut beberapa netter ada.  Info dari beberapa blogger sementara fasilitas invite ke teman di tutup, karena dalam perbaikan.  Ya, gimana lagi. Teman-teman belum banyak mau mengundang juga belum bisa.  Akhirnya nyobanin aja dulu fasilitas-fasilitas yang ada di google+ ini.
Sekilas memang tidak jauh beda dengan facebook, tapi tampilannya belum rame, ya mungkin karena masih baru.  Aplikasi game, iklan juga belum ada, jadi masih terlihat bersih dan putih.  Yang asyik ada pengaturan pertemnan-nya (Lingkatan=Circle), bisa dikelompokkan misalnya keluarga, teman kerja, teman bisnis, teman lama, dan lain-lain.  masing-masing kelompok bisa diatur hanya melihat informasi menurut kelompoknya atau beberapa kelompok.  Jadi privasi bisa diatur masing-masing.  

Selain hanya dengan punya satu e-mail yaitu gmail, maka akun kita bisa terintregasi/terhubung ke semua layanan milik google, misalnya blogger, youtube, album web picasa yang berganti nama, google talk, google doc dan lain-lain.  Jadi gak perlu mendaftar lagi.  Sepertinya layanan dalam google+ , bila ingin berteman tidak perlu menunggu konfirmasi. cukup tambahkan ke Lingkaran dan pilih group-nya (teman,keluarga, kenalan dan lain-lain) dan kita langsung bisa memberikan komen ke teman tersebut. Sangat mudah sekali.

Share this article :

4 komentar:

  1. Fasilitas Fotonya tu keren banget mas dari picasa, terus pesannya langsung pake gmail. keren banget tuh mas, ada petanya juga.

    terus lingkaran temannya tu yg aku suka mas..,
    kan ga semua orang punya aktivitas yg sama dgn kita-kita. jadi kalo aq suka berbisnis kirim ke teman yg suka berbisnis aja,

    ga kayak fb.com, masa semua pesan kita dibaca oleh semua orang. he he...

    BalasHapus
  2. spark-nya asik banget mas...,

    bisa berbagi kesukaan kita. kayaknya google+ cocok banget buat marketer. tapi moga-moga aja ga kayak fb.com byk yg berjualan, mas semua wall penuh sama orang jualan. he he..., "-"

    BalasHapus
  3. iya mas Afrid.. pokoknya mantap. eh.. sebenarnya aku juga sering mengunjungi blog mas juga lho.. agu-lagu rohani. cuma gak ada form komennya.. ! eh btw akun google+ apa nih.. biar aku add.

    BalasHapus
  4. dah daftar nijh,
    tapi masih bingung cara pakainya,
    he2

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger