Home » » Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...! K.H. Zainuddin MZ meninggal dunia.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...! K.H. Zainuddin MZ meninggal dunia.

Written By Parmin Prim on 05 Juli 2011 | 11.23

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...!. K.H. Zainuddin MZ yang dikenal dengan DAI sejuta umat telah meninggal dunia pada pukul 09.22 hari ini selasa, tanggal 5 Juli 2011.  Beliau menghembuskan nafas terakhir di RSPP Jakarta.  Informasi ini aku ketahui saat membuka kompasiana. Salah seorang kompasianer membuat postingan dengan nada bertanya "Benarkah Dai Sejuta Umat meninggal?". Dengan penasaran aku buka info media online lainnya dan ternyata info meninggalnya Dai sejuta umat adalah benar.  Beliau meninggal hari ini jam 09.22. Sumber berita via detik.com :


Jakarta - Zainuddin MZ meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (PP) pukul 09.22 WIB. Jenazah Zainuddin sudah dibawa ke rumah duka, Jalan Gandaria I, Gang Haji Aom, Kebayoran Baru.

"Beliau meninggal pukul 09.22 WIB," ujar operator RSPP Puji ketika dikonfirmasi detikcom, Selasa (5/7/2011)

Puji mengaku tidak mengetahui penyebab Zainuddin wafat. Menurut Puji, Zainuddin sudah dibawa pulang keluarga pada pukul 10.30 WIB. "Baru saja dibawa pulang," imbuhnya.

Saat ini, para pelayat sudah berdatangan ke rumah Zainuddin. Belum diketahui, kapan dan di mana Zainuddin akan dimakamkan.
sumber : DetikNews

Turut berduka cita atas meninggalnya beliau. Semoga perjuangan beliau sebagai penerus perjuangan Islam diberi imbalan yang layak oleh Allah, SWT. Ditempatkan di sisi-Nya dan dimasukkan ke dalam surga-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan kesabaran, dan diberi hati yang ikhlas untuk melepas beliau menuju ke kehadirat Illahi. Amin. 


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger