Welcome to my site

04 July 2011

Jalan-jalan ke Kebun binatang....!

Iseng-iseng, hari minggu jalan-jalan bersama keluarga.  Setelah 6 hari lamanya menuangkan tenaga dan fikiran di tempat kerja, perlu dong sekali-kali refresing, menyegarkan badan.  Oh ya, sebenarnya aku jarang juga jalan-jalan di Pekanbaru ini.  Selain objek wisata yang agak jauh dari tempat tinggal juga karena waktu yang yang juga agak sibuk, kata orang STM (Sibuk Tak menentu), he he he.

Pilihan jalan-jalan kali ini ke Kebun Binatang Kasang Kulim Kubang.  Letaknya sebelah selatan agak ke barat dari pusat kota, melalui jalan lintas Taluk Kuantan dan dekat dengan SMU Plus.  Kebetulan aku tinggal di Panam, jadi gak terlalu jauh menuju ke tempat ini.  Pernah dulu sekali ke Kebun binatang ini udah lama banget, sekitar tahun 2000-an.  Waktu itu bersama teman-teman, dan belum ramai.  Jalan masuknya pun waktu itu belum di aspal.  Tapi sekarang sudah lumayan bagus, aspal mulus dan kendaraan serta perumahan sekitarnya sudah ramai.

Nah, ini gambar-gambar waktu jalan-jalan di Kebun binatang Kasam Kulim Kubang Pekanbaru.  Coba lihat ada nggak yang kenal di sana, he he he....!!!















Reactions:

3 comments:

  1. koleksi hewannya banyak banget dahh..
    seru juga nih kl kesana sama adik

    ReplyDelete
  2. Pokoknya asyik dech.. disana bisa ngilangin stress..pengen kesana lagi rasanya.

    ReplyDelete