Home » » Marhaban ya Ramadhan...1432 H

Marhaban ya Ramadhan...1432 H

Written By Parmin Prim on 30 Juli 2011 | 22.50

Tiada terasa Ramadhan tinggal menunggu jam.  Tepatnya besok sore Insya Alaah kita sudah melaksanakan sholat Tarawih dan paginya sudah melakukan ibadah puasa.  Tahun ini adalah 1432 H / 2011 M, sudah ke sekian kalinya kita melaksanakan ibadah puasa. Hanya satu bulan dalam satu tahun kita diberi bulan yang penuh ampunan, penuh limpahan rahmat dan segala amal ibadah kepada Allah akan dilipatgadakan.  Sungguh merupakan bulan yang sangat istimewa bagi kita umat muslim.
 airwavestar.com
Sejenak berpikir dan intropeksi diri yang selama ini banyak dosa dan kekhilafan kepada Allah.  Banyak melakukan kesalahan pada diri, sering meninggalkan kewajiban yang seharusnya dilaksanakan, berbuat kekufuran dan kedholiman.  Ayo, kita tebus dosa kita dengan memperbanyak amalan saat romadhon nanti, karena di saat itulah pintu taubat di buka, pintu ampunan di berikan, dan pintu rahmat di curahkan.  Bersihkan hati dan jiwa, bersihkan kalbu dari dari segala dendam dan amarah. Bersihkan diri dari penyakit hati.

Kami, sebagai blogger mungkin dalam penyampaian kata dan makna, banyak yang tersinggung dan terbetik hatinya.  Dengan hati yang paling dalam, kami minta maaf atas segala yang telah kami lakukan.  Dan kami pun memaafkan bila dalam tulisan-tulisan dimana kami kadang tersinggung.  "Lupakan apa yang terjadi". Walaupun tulisan itu masih ada dan tidak bisa dihapus, tapi hati kitalah yang akan menghapusnya.  Kalaupun masih terbaca tulisan yang saling singgung-menyinggung, jadikan itu sebagai cerita yang lucu di masa lalu.

"Selamat menjalankan ibadah puasa 1432 H (2011 M)"
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger