Home » » Mau nyobain google+, syaratnya cuma satu

Mau nyobain google+, syaratnya cuma satu

Written By Parmin Prim on 10 Juli 2011 | 19.32

Setelah beberapa waktu lalu, invite google plus ditutup, nah sekarang dibuka lagi.  Jadi bagi yang di undang, maka bisa juga mengundang orang lain.  Sebelum dibuka untuk umum, agaknya google ingin melihat lebih dulu bagaimana respon dengan menggunakan undangan ini, persis seperti launching gmail dan terbukti sukses.

Nah, pilihan ada pada kita sendiri.  Apakah mau coba sesuatu yang baru? Mencoba apa salahnya.  Kalau tidak sreg di hati ya, coba lagi yang lain atau balik ke tempat yang lama. Untuk mencoba google+ syaratnya cuma satu yaitu punya e-mail di gmail.  Ya, hanya dengan 1 email tersebut kita langsung bisa mencicipi layanan jejaring milik google itu. Lho..kok sama dengan jejaring yang lain. Tiap mau daftar harus punya e-mail, capek deh buat e-mail terus, begitu mungkin kesan kita. Tapi coba kita lanjutkan bahasan berikutnya.

Nah, e-mail yang ada di google ini, terintregasi dengan semua layanan google lainnya. Apakah anda menggunakan e-mail, punya eccount di situs jejaring, pernah mengupload video youtube, mencari data di google.com, ngeblog di blogspot, menggunakan office online, menterjemahkan text bahasa indonesia ke inggris atau sebaliknya (translate), menggunakan peta, chatting video di jejaring. Nah, apakah anda harus bolak-balik ke beberapa situs untuk melakukan itu.  Wah, capek dong...!

Nah, dengan hanya punya 1 account e-mail di gmail, maka anda sudah bisa melakukan itu semua.  Karena itu bagi yang mau coba google+ syaratnya cuma harus punya e-mail di gmail. Karena itu segera mendaftar di gmail agar bisa mencoba google+ dan layanan lain google lainnya. 

Mendaftar gmail di sini.
Ada juga postingan cara daftar gmail disini.
Share this article :

2 komentar:

  1. ini mas, tpi masih belum byk orangnya kayaknya


    https://plus.google.com/104643930355083965167/posts

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger