06 July 2011

Pakai Mozilla 5 lebih maknyuss...!

Tak dipungkiri raja browser saat ini masih ditempati oleh si rubah merah, Mozilla Firefox.  Walaupun sekarang banyak browser lain sebagai pesaingnya seperti Google Chrome, Internet Explorer, Opera, Safari dan lain-lain, namun Mozilla Firefox masih bertahan di posisi puncak sebagai browser paling banyak digunakan.  Namun demikian pengembang Mozilla agaknya mulai terusik juga dengan kehadiran browser-browser baru tersebut.  Terbukti peluncuran versi-versi Mozilla tidak begitu lama, setelah Mozilla 4, maka tidak berapa lama muncul lagi Mozilla Versi 5. Apa kelebihan Mozilla 5 ini ?


Dilihat dari performa atau tampilannya Mozilla 5 tidak jauh beda dengan Mozilla 4.  File ini mempunyai ukuran yang tentunya lebih tinggi dari versi sebelumnya karena adanya penambahan fitur yaitu berukuran 13.05 MB.  Jadi memang dipetuntukkan untuk spek komputer yang agak tinggi.  Sedangkan aku pernah mencoba Mozilla versi4 untuk komputer Pentium III, 800 MHZ, RAM 192 MB hasilnya lemot banget.  Yach.. memang PC nya udah jadul kali ya. Tapi sekarang udah jarang yang make Pentium III, umumnya Pentium IV keatas dan memori sudah tinggi. Jadi saya rasa menggunakan Mozilla Versi5 ini, tidak akan lemot, dijamin kenceng.  Selain kencang, Mozilla versi5 juga adanya kecepatan download yang sudah lebih meningkat dan saat mendownload tidak akan muncul kotak dialog, tapi langsung proses download.

Ada yang ingin coba, silahkan download di bawah ini.
Download Mozilla Firefox versi 5

No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter