Home » » Wah..pendaftaran google plus ditutup

Wah..pendaftaran google plus ditutup

Written By Parmin Prim on 01 Juli 2011 | 08.57

Sejak kemunculan google plus beberapa waktu lalu.  Sepertinya para netter dunia maya sangat antusias menanti kehadiran situs jejaring milik google ini.  Dari fitur dan tampilannya google plus sepintas mirip dengan facebook yang sudah merajai sebagai komunitas jejaring dunia saat ini.  Tapi, rupanya sekarang google siap menantang dan berlaga di arena jejaring sosial setelah sebelumnya membuat situs jejaring yaitu google buzz dan google wave, tapi agaknya kurang berhasil.  Nah, yang ketiga kalinya google mencoba melakukannya lagi dengan googleplus.

Dilihat dari screenshootnya, tampilan awal googlplus sangat beda jauh. Kalau di facebook berisi halaman berupa login dan password serta tempat pendaftaran account baru, tapi di googleplus berisi berisi gambar-gambar atau foto dan berisi arsiran gambar kuas sehingga tampilannya tampak santai tidak formal.  Untuk fitur dan fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan facebook, bisa upload foto, video, update status info antar dinding dan lain-lain, cuma di sini ada penambahn fitur yaitu bisa chat menggunakan video yang tentunya harus ada webcam di komputer anda.

Oh ya, googleplus belum di launching secara resmi, tapi dalam tahap proyek.  Dan untuk mencobanya kita harus terlebih dahulu mendaftar yang nantinya akan diinformasikan melalui e-mail anda.  Tapi saat posting ini dibuat ternyata pendaftaran untuk google plus sudah ditutup karena banyaknya orang yang penasaran ingin mencoba situs jejaring baru ini.  Bagaimana kiprah google plus milik google menyaingi situs jejaring lain?  Kita tunggu saja kelanjutannya.
Share this article :

3 komentar:

  1. Saya salut sama google. sudah berapa amunisi yang mereka tembakkan ke negara facebook, seperti googlewave, orkut, bahkan sampai buzz semua kalah dan tekor oleh si Mark Zuberk.

    tapi mereka ga pernah menyerah.

    kini mereka menantang lagi facebook dengan senjata terbaru mereka, Google+.

    semoga saja google+ mampu menumbangkan kedigdayaan facebook, walaupun tampaknya sulit untuk menumbangkan karna sang komando adalah si mark zuberk yang masih gagah berani melawan google dengan kecerdasaannya.

    tapi, aku tetap mendukung google
    karna aku makan dari google

    maju terus google
    kerahkan amunisimu yg banyak, kalahkan facebook

    BalasHapus
  2. haha...gue ngomentari komentator diatas gue aja. Idem, gue juga dukung google dengan alasan yang sama...MAKAN DARI GOOGLE...kalo gak didukung bisa disabled GA gue...hehe.

    Maju trus G+!

    BalasHapus
  3. iya.. semua dukung google. Aku belum dapat invite nih. Apakah ada yang berbaik hati invite aku. Sudah gak sabar mau coba google+, kapan ya launching?

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger