21 August 2011

Foto-foto momen yang salah

Sebuah foto memang dapat menceritakan tentang kejadian sesuatu.  Walaupun dia tidak bergerak seperti video tapi bisa memberikan makna yang dalam, dan bahkan bagi yang melihatnya bisa memberikan arti yang berbeda dari setiap orang.  Nah, berikut beberapa gambar/foto yang tidak wajar atau adanya beberapa kesalahan baik dari segi teknik pengambilan gambar, gambar yang tidak masuk akal, memang objek gambar yang berbeda atau lainnya.

Langsung saja perhatikan gambar-gambar di bawah ini dilansir via epicfail.com dan funnyfailpictures.com, jangan lupa kasih komen ya....!

Kalau buat pagar keamanan jangan gitu dong..!



Kira-kira gimana yang di dalam ya..!

Sama aja ngasih tas sama pencuri...!


Kira-kira apa yang aneh..!

Aku pingsan kok gak ada yang nolong..sial...!

Siapa konsultan-nya nih... ! 

Benar-benar nekat.... rasain lu...!

Spion rusak..! gue gak mati akal...!

Kira-kira gimana mobil mau ngikutin tuh jalan...!

Dasar pada pemalas.. ada tangga kok masih pada ngantri..!

Setelah dilihat-lihat agak mirip yang itu...!

Gile... sampai ke bawa parkir...!! 

1 comment:

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter