Home » » Jangan pernah menyerah

Jangan pernah menyerah

Written By Parmin Prim on 11 Agustus 2011 | 22.42

Menyerah adalah kalah.  Ya.. dalam perang menyerah berarti kalah, dalam artian tidak melakukan perlawanan.  Dalam hidup ini menyerah berarti tidak melakukan apapun dan tidak berinovasi.  Di luar sana, di samudera kehidupan berbagai tantangan dan hambatan silih berganti.  Bermacam onak dan duri mengiringi setiap langkah dan gerak kita.  Setiap bangun dan tidur serta bangun lagi terjangan badai terus menerus menghantam.  Setiap hari ada saja perubahan di sekeliling kita.
Kalau kita lewat di jalan saat bekerja, coba lihat di kiri dan kana jalan.  Amati apa yang terjadi, lihat apa yang berubah.  Ada saja yang bertambah dan berganti.  Semak belukar menjadi hilang, pohon menjadi sirna, rerumputan berganti rumah.  Rumah berjejer dan toko segera berdiri, usaha baru segera menanti.  Mobil yang lewat selalu berganti dan kian bertambah.  Tapi, apakah kita tidak melihat semua itu? Kenapa kita asyik dengan permaian lama kita.  Ayo segera bangkit dan ikut bertanding dengan mereka.  Ayo, segera bertarung dan terjun dengan mereka.

Jikalau sekarang sedang berjuang dan belum mendapatkan hasil.  Jangan menyerah.  Karena menyerah berarti diam dan diam adalah kalah.  Memang apa yang kita impikan kadang belum sesuai dengan yang kita dapatkan.  Namun Tuhan akan menghargai setiap usaha yang kita lakukan. Tidak akan sia-sia apa yang kita kerjakan, walau itu kecil.  Intinya "Jangan pernah menyerah".
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger