Home » » Niat Merampok.. malah jadi budak Seks, sial atau untung

Niat Merampok.. malah jadi budak Seks, sial atau untung

Written By Parmin Prim on 12 Agustus 2011 | 09.04

Berita udah lama, tapi bikin geli.  Gimana tidak niatnya mau merampok disebuah salon. Eh ternyata pemilik salon jago kungfu. Habis dah tuh perampok, dan malah si perampok di jadiin budak seks.. Makanya buat para perampok, kalau mau ngerampok lihat-lihat dulu siapa korbannya, kalau nggak, ya gini nih jadinya.  Wadaw... simak beritanya berikut ini.




TRIBUNNEWS.COM, RUSIA - Entah nahas atau malah beruntung, seorang perampok yang mencoba menggasak sebuah salon di Rusia malah jadi korban saat pemilik salon berhasil mengalahkannya lalu mengikat pria tersebut telanjang untuk kemudian menjadikan perampok tersebut sebagai budak seks selama tiga hari.Si perampok, Viktor Jasinski (32) mengaku ke polisi ia pergi ke salon di Meshchovsk, Rusia, dengan niat merampok. Tapi keadaan berbalik buat Viktor saat pemilik salon Olga Zajac (28) -pemegang sabuk hitam karate- malah mengalahkan Viktor.
Hebatnya, Olga mampu mengatasi Viktor hanya dengan satu tendangan! Olga kemudian menyeret Viktor yang tengah semaput ke ruang belakang salon lalu mengikatnya dengan kabel pengering rambut.
Olga, seperti keterangan polisi, kemudian menelanjangi Viktor. Selama tiga hari berikutnya, Viktor jadi bahan ekperimen seks Olga untuk meaplikasikan sejumlah gaya 'bermain'. Agar Viktor tetap fit, Olga juga memberi Viktor obat kuat Viagra selama eksperimen seks tersebut berlangsung.
Perampok sial namun beruntung tersebut akhirnya dibebaskan setelah memohon dan mengaku kapok ke Olga. Tak lama usai dibebaskan, Viktor langsung melapor ke polisi dan menuturkan 'penderitaannya'. Seperti dilansir Daily Mail, Viktor menyebut ia telah disandera, diborgol , ditelanjangi, dan tidak ada makan kecuali obat kuat Viagra.
Keduanya kini telah ditahan. Lucunya, ketika polisi tiba menginterogasi Olga ia secara polos membantah tudingan Viktor tersebut. Ia menyiratkan juga telah 'membayar' Viktor atas perlakuan tersebut.
"Dia yang melapor itu kurang ajar. Ya, kami berhubungan seks beberapa kali. Tapi aku membelikannya jeans baru, memberinya makanan dan bahkan memberinya 1.000 rubel ketika ia pergi," ujar Olga.

Na, buat si perampok untung apa sial?

Share this article :

1 komentar:

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger