Tutorial Komputer, Website, Blogger dan Surat

21 August 2011

Orang terkadang pura-pura Nelpon

Membaca kompas dengan Judul Orang terkadang pura-pura cek Ponsel, jadi teringat pada diri sendiri.  Bukan kadang, malahan sering.  Apalagi kalau lagi lewat di depan sesorang yang disegani atau orang itu lagi pada ngobrol dengan teman-temannya. Kan jadi serba salah mau menegur tapi banyak orang, kalau nggak ditegur jelas nggak mungkin.  Otomatis langsung dech, ambil HPdi kantong celana, dan langsung pasang aksi seolah-olah lagi sibuk ditelepon sama orang lain, padahal HP jelas-jelas gak bunyi.  Tapi mana tahu orang lain kalau HP kita sedang mode off nadanya.. ha. ha..ha.ha..! Atau sebelum lewat di depan orang tersebut, kita siapkan dulu untuk pura-pura nelpon orang lain, dan pas seperti ngobrol di HP, langsung dech lewat.. amankan..!

ilustrasi : via google


Benar-benar kepura-puraan yang tidak beralasan. Hanya karena tidak mau berkomunikasi atau bertegur sapa eh malah sibuk nelpon padahal bunyi aja kagak.  Bukannya mau bermaksud mau sombong atau gimana..kadang-kadang kita lagi tidak mood untuk berbicara atau lagi stress atau alasan yang di atas tadi, dia lagi ngobrol rame dengan teman-teman-nya, jadi serba salah.  Jadi alternatif lain ya, pura-pura nelpon pakai HP.

Saya yakin, diantara kita juga banyak yang begitu, hayo... ngaku.  Pokoknya dengan menggunakan HP, malah bisa jadi percaya diri menghindari grogi dengan orang lain. he he he....!!!
Share:

2 comments:

  1. ampun ampun, kok mas prim tau nih. hi hi.., kabur mode on

    ReplyDelete
  2. ha ha.ha.. udah ada yang ngaku...!! siapa lagi yang mau ngaku..!

    ReplyDelete

Pages

Featured Post

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Support