Home » » Orang terkadang pura-pura Nelpon

Orang terkadang pura-pura Nelpon

Written By Parmin Prim on 21 Agustus 2011 | 12.43

Membaca kompas dengan Judul Orang terkadang pura-pura cek Ponsel, jadi teringat pada diri sendiri.  Bukan kadang, malahan sering.  Apalagi kalau lagi lewat di depan sesorang yang disegani atau orang itu lagi pada ngobrol dengan teman-temannya. Kan jadi serba salah mau menegur tapi banyak orang, kalau nggak ditegur jelas nggak mungkin.  Otomatis langsung dech, ambil HPdi kantong celana, dan langsung pasang aksi seolah-olah lagi sibuk ditelepon sama orang lain, padahal HP jelas-jelas gak bunyi.  Tapi mana tahu orang lain kalau HP kita sedang mode off nadanya.. ha. ha..ha.ha..! Atau sebelum lewat di depan orang tersebut, kita siapkan dulu untuk pura-pura nelpon orang lain, dan pas seperti ngobrol di HP, langsung dech lewat.. amankan..!

ilustrasi : via google


Benar-benar kepura-puraan yang tidak beralasan. Hanya karena tidak mau berkomunikasi atau bertegur sapa eh malah sibuk nelpon padahal bunyi aja kagak.  Bukannya mau bermaksud mau sombong atau gimana..kadang-kadang kita lagi tidak mood untuk berbicara atau lagi stress atau alasan yang di atas tadi, dia lagi ngobrol rame dengan teman-teman-nya, jadi serba salah.  Jadi alternatif lain ya, pura-pura nelpon pakai HP.

Saya yakin, diantara kita juga banyak yang begitu, hayo... ngaku.  Pokoknya dengan menggunakan HP, malah bisa jadi percaya diri menghindari grogi dengan orang lain. he he he....!!!
Share this article :

2 komentar:

  1. ampun ampun, kok mas prim tau nih. hi hi.., kabur mode on

    BalasHapus
  2. ha ha.ha.. udah ada yang ngaku...!! siapa lagi yang mau ngaku..!

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger