Home » » Benar tebakan ku, traffik blog normal kembali

Benar tebakan ku, traffik blog normal kembali

Written By Parmin Prim on 17 September 2011 | 19.47

Setelah hati ngambek karena lihat traffik blog terus menurun, maka sedikit demi sedikit sudah terobati.  Saat sebelum lebaran trffik blog menurun drastis hingga sampi buat postingan Waduh... traffik blog saat libur cenderung menurun.Dan bahkan saat-saat hampir lebaran turun pada posisi terendah dimana sebelumnya tidak pernah terjadi.  Dan tebakan ku pasti para pengunjung blog ini pada liburan lebaran, jadi banyak yang pulang kampung.
Dan sekarang setelah libur berlalu, Alhamdulillah blog yang tidak seberapa ini kembali pada keadaan normal. Jadi, memang absen-nya pengunjung blog dikarenakan karena sesuatu hal yang sangat penting. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada pengunjung setia blog ini, semoga tidak bosan untuk selalu datang ke rumah ini mencari info-info yang mungkin berguna.

Jadi makin semangat untuk ngeblog, setelah beberapa waktu terhenti karena lebaran, karena aku juga berlebaran di kampung, alhasil blog ini juga terhenti, he he he.  Tapi gak lama kok cuma sehari doang balik kampung dah tu balik lagi.  Dan sekarang aktivitas sudah seperti biasanya.  Rumah, kantor..rumah lagi.. kantor lagi, dan bisalah ngeblog lagi.  Tetep semangat untuk selalu ngeblog....!!! Go blogging every day.  
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger