30 September 2011

Dangdut Amerika

Dangdut.  Ya, dangdut, mendengar kata ini, teringat akan jenis musik dengan irama bergoyang yang kadang-kadang tidak terasa kaki pun ikut bergoyang.  Di Indonesia, musik dangdut mengalami degradasi, dimana dangdut identik dengan tampilan yang vulgar dan tidak sopan, padahal bukan hanya musik dangdut lho yang penampilannya tidak sopan.  Musik dangdut yang aslinya enak di dengar, syahdu dan original.  Tapi dangdut yang sekarang ini sudah tidak enak di dengar telinga, musik dangdut sudah campur baur tidak karuan, sehingga membuat hati tambah kalut apalagi jika ditambah penampilan yang tidak sopan, tambah parah. 

Di luar negeri dangdut sudah diterima dengan baik, seperti di Amerika.  Ini memang tujuan dari penggiat dangdut yang digawangi oleh raja Dangdut "Rhoma Irama" dan musisi dangdut lain dengan slogan Dangdut Goes to Amerika.

Kalau anda surfing di Youtube dengan kata kunci "dangdut Amerika" maka akan tampil berbagai video dangdut yang ada di Amerika dan semua umumnya merupakan penampilan atau kegiatan musik dangdut dari Indonesia.


Nah, dari surfing di youtube, ada beberapa video tentang dangdut yang menarik perhatian.  Nah berikut videonya.

Dangdut by Coboy Amerika


Saat kolborasi Rhoma Irama dengan Dangdut Coboy


Kata orang bule tentang Dangdut Indonesia


"Pesona Irama" Group Musik Dangdut Amerika asal Indonesia.

Bahkan ada situs milik bule yang khusus mengoleksi lagu-lagu dangdut via Youtube.
www.dangdut.net
Ini dia info-nya.




No comments:

Post a Comment

YOUR COMMENTS

Post Favorit

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Popular Posts

Author

Newsletter