Home » » Ayu ting Ting tolong kembalikan kejayaan dangdut

Ayu ting Ting tolong kembalikan kejayaan dangdut

Written By Parmin Prim on 05 Oktober 2011 | 23.10

Tidak disangka aliran musik dangdut yang selama ini terperosok seolah bangkit dengan kehadiran Ayu ting-ting di "Alamat Palsu". Kejayaan musik beraliran dangdut di era 70-80an memang jadi primadona saat itu.  Bagi yang sekarang golongan tua pasti ingat zaman-nya Evie Tamala, Ikke Nurjannah, Mansur S. Hamdan ATT, Elvi Sukeisih, Iis Dahlia.. Terus kalau ke belakang lagi seperti Raja dangdut Rhoma Irama yang menjadi icon berkembangnya dangdut saat itu.  Dan sederet artis artis dangdut yang pastinya tidak bisa disebutkan satu-satu.  

Mereka terbukti sukses berkarir di dunia dangdut tanpa berpenampilan vulgar dan goyangan erotis. Mereka memang menjual suara dan kualitas.  Mereka dalam setiap show selalu menjaga penampilan yang sewajarnya. Memang dangdut tidak bisa lepas dari goyangan-nya, tapi mereka masih bisa melakukannya dengan batas yang wajar.  Mereka bahkan selalu menggunakan pakaian-pakaian yang sopan dan pakaian adat serta budaya bangsa sendiri.  

Di era setelah mereka, dangdut semakin hilang, dan terkontaminasi.  Bahkan jenis-jenis goyangan semakin di tonjolkan, entah itu namanya goyang ngebor, ngecor, congor, ndlosor, goyang gergaji, goyang cangkul, goyang palu, goyang keris, pokoknya yang aneh-aneh dan menggelikan.  Entah suaranya nya parau dan serak-serak tidak karuan yang penting bisa goyang dan tampil.. Dan anehnya lagi sering juga ditampilkan di depan orang-orang tua atau bahkan anak-anak di bawah umur.  Serta yang paling aneh adalah mereka mendapat tempat di hati orang-orang besar dan berpendidikan.

Kami sangat merindukan Kejayaan dangdut masa dulu.  Kami tidak ingin dangdut dirusak oleh oknum-oknum artis dangdut yang seperti itu. Pencekalan terhadap beberapa artis dangdut memang hal yang sangat bagus supaya tidak makin parah terutama musik dangdut itu sendiri.  Karena itu buat Ayu Ting-Ting jangan ikut seperti mereka yang hanya menampilkan goyangan-nya dan semoga dirimu bisa menjaganya sesuai dengan janji yang telah di ucapkan.
Kehadiran Ayu Ting ting dengan musik dangdut-nya mensiratkan, ternyata dangdut disukai oleh semua kalangan.  Bukan hanya orang tua atau generasi masa lalu.  Orang yang biasanya nimbrung di musik pop atau aliran lain pun ikut bernyanyi dan menikmati kehadiran musik ini. Karena itu para penggiat musik dangdut ayo kita kembalikan kejayaan Musik Dangdut.  Dangdut is musik my country.








Ayu Ting Ting
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger