Home » » Ayo vote untuk Komodo

Ayo vote untuk Komodo

Written By Parmin Prim on 02 November 2011 | 10.38

Ngomong-ngomong soal komodo, pada postingan sebelumnya saya membuat judul Comodo Dragon, alternatif browser internet, dimana ini adalah sebuah aplikasi web browser untuk menjelajahi dunia maya.  Nah, untuk kali tentang komodo juga, tapi yang ini adalah komodo beneran.  Ya, hewan langka yang ada di pulau komodo.  Jadi tidak ada hubungannya dengan aplikasi web.

Dan saat ini sedang menjadi topik hangat di media-media baik online maupun offline.  Dimana dimana-mana sedang gencar mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan vote kepada Komodo agar bisa menjadi keajaiban dunia.  Komodo yang merupakan hewan langka ini tentu merupakan kebanggan bagi kita bangsa Indonesia.  Setelah borobudur tidak berhasil menjadi salah satu keajaiban dunia versi New7wonders tahun 2010.




Nah untuk kali ini, berbagai elemen dan pemerintah mengajak kita bersama untuk membuat vote dengan cara ketik SMS dari HP anda agar Komodo menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Karena itu marilah kita dukung bersama-sama.  Caranya adalah ketik KOMODO kirim ke 9818.  Jadi, kenapa kita tidak melakukannya?  Ini adalah sebuah apresiasi dan dukungan terhadap asset budaya bangsa.  Jadi, kalau ada yang tidak mendukung saya tidak habis pikir, kenapa demikian.  Bahkan presiden SBY pun memberikan dukungan dan mengajak kita bersama untuk turut mendukungnya.

Ayo segera lakukan jangan ditunda karena batas pengirimannya sampai tanggal 11 November 2011.  Pasti kita semua bangga bila komodo nanti menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia.  Hal ini akan menambah citra yang baik dimata dunia, walaupun kita punya sisi yang buruknya, namun akan lebih baik jika kita berusaha menonjolkan juga sisi kebaikannya.   Bila hal ini terwujud jelas merupakan hal yang positif yang akan mempengaruhi berbagai hal baik pariwisata, ekonomi maupun bidang lainnya.  Berikut gambar-gambar Komodo yang diambil dari google. Karena terlalu banyak link untuk gambar tersebut, maka sumber gambar tidak ditampilkan, bila ada yang keberatan dengan gambar tersebut, segera sampaikan, kami akan segera menghapusnya. 








Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger